Antara Hidup Dan Mati

1.4K 86 26
                                    

Tiba tiba ponsel Arsen berdering.

" SIAPA KAU!!!! KEMBALIKAN HAFSAH PADAKU " sentak Arsen keras

" wohoho,, Kalau aku bilang tidak mau,, Kau mau apa?"

" BR*NGSEK.... MASALAHMU DENGAN KU, JANGAN SEKALI KALI KAU MENYENTUH APA LAGI MENYAKITINYA, INGAT INI, SIAPAPUN KAU, AKU AKAN MENEMUKAN MU, LEBIH BAIK KAU JANGAN MELAKUKAN APAPUN PADA ISTRIKU !!!"

" MEMANGNYA KENAPA KALAU KAU MENEMUKAN KU?, KAU MAU MEMBUNUHKU YA? HAHAHAH SEBELUM ITU, AKU AKAN MENGIRIMI MU PAKET KEPALA WANITA YANG KAU PANGGIL ISTRI INI TERLEBIH DAHULU " jawab orang itu santai

Mendengarnya Arsen ketakutan setengah mati, Jika yang dimaksud adalah kepalanya, mungkin ia tidak akan setakut ini.

" apa yang kau inginkan dariku? Akan ku berikan, asal jangan dia..." ucap Arsen melemah

" wahh Sejak kapan kau Menanyakan Kemauan musuh mu begini Arsen, tadinya ku kira dia Hanya Seorang J*lang yang Hamil lalu kau Nikahi, Ternyata kau begitu Mencintainya Hahahah" ucap orang itu Puas

" Kuperingatkan kau, Jangan melukainya bahkan seujung kuku pun!!!"

" haha istrimu untuk saat ini aku tidak ingin menyiksanya, ... Yaa walaupun aku udah sempat menendangnya sih...."

" B*NGSATTTTTTTT.... "

" HAHAHHAHAHHAHAHAHHAH....." SETELAH TERTAWA PUAS, ORANG ITU MEMUTUSKAN PANGGILAN NYA.

Sedangkan Arsen Hati dan pikiran nya seolah diremat sesuatu sekarang, Ia bahkan sulit bernafas.

*************

....Hafsah....

" sudah bangun?" Tanya seseorang

Hafsah mengedipkan matanya beberapa kali... ia memandang orang yang menanyainya dengan mata yang masih Kabur..

" tidurmu lama juga "

Mendengar itu Tiba tiba Hafsah teringat seseuatu.

" S..siapa Kamu... Kenapa mengikatku.?" Tanya Hafsah ketakutan

" sepertinya kau sudah sepenuhnya sadar.."

" t..tolong jangan sakiti aku.. Aku....aku......"
Ucap Hafsah terbata

" hehhh, Siapa sangka Arsen akan menikahi gadis selemah ini, Hanya ditampar sekali sudah Pingsan"

" T..tuan, Apa salahku, Kenapa kau melakukan ini padaku.."

" salah? Tentu saja kau tidak punya salah, yang salah Adalah suamimu.. Iblis berwujud manusia itu adalah Suamimu, seseorang yang begitu mengerikan.. Dia bisa membunuh Ratusan Nyawa tanpa berkedip sedikitpun"

Hafsah kaget..kebohongan macam apa yang digunakan Pria ini untuk Menghasutnya? Mas Arsen tidak mungkin sejahat itu.

" Sebenarnya apa yang dilihat si Brengsek Itu dari mu? Kau bahkan tidak cantik sama sekali!!!, apa yang Membuat nya rela menukar apapun demi dirimu....."

" hiks hiksss... Tuan Perutku sangat sakit.. " Hafsah tidak lagi menggubris Ucapan pria ini, karna Tiba tiba perutnya sangat sakit.

" hahaha lalu kenapa?"

" hikss tuan, T..tolong berikan aku obat atau apapun, i...ini sangat sakit tuan hikss" Rintih Hafsah menangis.

Rion bisa Melihat wanita ini sangat kesakitan .. tapi Ia tidak bisa bersikap lembut, Wanita ini adalah Orang Arsen.. ia Harus kejam untuk Bisa membalas Dendam

" t..tuannn hikss.. Tolong aku... aku minta maaf kalau Aku punya salah, tolong maafkan Mas Arsen jugaa, perutku... perutkuu sakit sekali...."mohon Hafsah lagi

Suamiku Mafia TSUNDERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang