Sunoo sedang terduduk di sofa menonton tv,sembari memakan es krim kesukaan,es krim apalagi selain mint choco.
"Mint choco tak ada tanding nya"ujar sunoo menikmati es krim kesukaan nya.
"Apa kau memakan es krim sebanyak itu?"tanya sunghoon saat melihat sunoo yang sudah menghabiskan beberapa kotak es krim.
"Aaaaaa kau mengagetkan ku"kaget sunoo saat menyadari kehadiran sunghoon.
"Tidak ada lagi es krim,kau sudah sangat banyak memakan nya"sunghoon mengambil kotak es krim dari tangan sunoo.
"Aaaaa sunghoon berikan itu"rengek sunoo
"Tidak!kau terlalu banyak memakan es krim, bagiamana kalau baby nya kenapa kenapa?"ucap sunghoon sembari menjauhkan kotak es krim itu.
"Aishh aku tau itu,jarang jarang aku memakan es krim kesukaan ku"jawab sunoo mendekap kedua tangannya sembari menggembung kan pipi nya.
Sunghoon memutar bola matanya malas, sunghoon berdecak sebal.
"Dari pada kau memakan es krim banyak,lebih baik kau ikut dengan ku"
"Kemana?"
"Ke mall,membeli kebutuhan yang sudah habis"
"Eumm yasudah aku ikut kalau begitu"
Sunghoon hanya berdehem.
Saat sunoo ingin beranjak,ponsel sunghoon berdering.
"Nee,ada apa?"
"..."
"Ahh baiklah sayang...aku akan menjemputmu"
"..."
"Ide yang bagus,yasudah aku akan menutup telponnya"
"..."
Tutt
"Tidak usah bersiap,tidak jadi"ucap sunghoon datar lalu pergi dari sana.
"Astaga lihatlah mulutnya sangat enteng mengucapkan kata kata itu, menyebalkan"sunoo kembali mendudukkan bongkong nya di sofa sembari mengemeli cemilan dengan raut wajah masam.
"Park sunghoon sialan! membuat mood ku hancur saja"umpat sunoo.
"Ahh ya bagaimana kalau aku mengajak ni-ki menghabiskan waktu bersama "ide muncul di otak sunoo,dengan cepat sunoo meraih ponselnya dan menghubungi ni-ki
"Halo ni-ki apa kau mempunyai waktu yang senggang sekarang?"
"..."
"Ahh nee tidak apa apa,tadi nya aku ingin mengajak mu menghabiskan waktu bersama"
"..."
"Nee tak apa,lain kali saja"
"..."
"Aishh kau ini,aku seperti nya mengganggu mu,aku akan mematikan telepon nya byee"
"..."
Tuttt
"Aishh ternyata ni-ki sedang berada di l.a"
"Ah yaa bagaimana kalau aku mengajak jungwon"ide kembali muncul di otak sunoo.
Sunoo mulai menscroll mencari nomer telpon jungwon.
"Halo jungwon,kau senggang kan hari ini?"
"..."
"Ahh jadi begini aku ingin mengajak mu menghabiskan waktu bersama "
"..."
"Nee nee, yasudah aku akan bersiap siap, sampai jumpa "
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny (sungsun/sunsun) GS
Randomtidak ada yang bisa mengubah takdir seperti Kim sunoo gadis itu sudah terikat ikatan dengan park sunghoon sudah menjadi takdir Kim sunoo untuk menjadi istri yang tak di cintai oleh park sunghoon gadis itu selalu ingin mengubah takdir nya,tetapi tid...