Sunghoon berjalan ke arah sunoo dan nyonya Kim,dia mengusap lembut punggung sunoo membuat sang empu menoleh ke arah nya dengan mata yang sembab.
"Shut sudah lebih baik kita lihat cctv rumah nya,dulu appa pernah bilang kalau dia mempunyai cctv tersembunyi di rumah ini"gumam sunghoon membuat nyonya Kim, jungwon,dan Jay menoleh ke arah nya.
"Apa maksudmu sunghoon?appa tidak pernah memberi tahu ku kalau dia memasang cctv tersembunyi disini"ucap sunoo menghapus jejak air mata nya.
"Bawa kemari"perintah sunghoon kepada bodyguard, bodyguard itu menghampiri sunghoon dengan membawa laptop di tangan nya.
"Ini tuan,kalau anda mengetahui nya anda akan sangat terkejut"ujar bodyguard itu memberikan laptop kepada sunghoon.
Kini sunghoon,sunoo, jungwon,Jay dan nyonya Kim berkumpul untuk melihat cctv itu.
"Tunggu...bu-bukan nya itu seejin? sunghoon coba zoom"perintah sunoo.
Saat sunghoon menzoom vidionya semua orang kaget ternyata yang di katakan sunoo benar itu adalah seejin si wanita licik.
Sunghoon tak bisa menahan emosi nya,gigi nya menggertak,rahang nya mengeras,juga tangan nya terkepal erat.
"AKHH SIALAN KAU SEEJIN! URUS JASAD APPA!KAU DAN KAU IKUT AKU MENCARI WANITA ULAR ITU!"perintah sunghoon keluar dari rumah kediaman Kim.
"Sunghoon tu-tunggu"cegah sunoo namun sia sia karena pria itu sudah benar benar pergi.
Orang suruhan sunghoon langsung mengurus jasad tuan Kim. "Hikss eomma"tangis sunoo kembali pecah.
Nyonya Kim memeluk putri bungsu nya,tak lama junkyu dan haruto datang dengan mata yang sembab.
"Eomma hikss!ini mimpi buruk kan?!dia bukan appa kan?"tanya junkyu bertubi tubi wanita itu terus meluncurkan air mata nya.
Tubuh junkyu terhuyung ke lantai melihat tubuh sang ayah yang sedang di gotong.
Namun tiba tiba nyonya Kim jatuh tak sadarkan diri,semua orang panik melihat nya.
Kembali lagi dengan sunghoon,pria itu terus mencari keberadaan seejin namun sangat susah di temukan.
"Terus cari keberadaan!"perintah sunghoon penuh emosi.
"Lapor tuan,seejin telah di temukan dia berada di Busan"ucap seorang bodyguard yang terus mencari keberadaan seejin.
"Hmm bagus,ayo cepat pergi ke Busan dan kirim beberapa orang untuk menculik nya dan bawa ke markas*****"perintah sunghoon
"Tuan nyonya sunoo terus menelpon sedari tadi,dia menanyakan kabar tuan"lapor sang supir.
"Huhh...katakan kepadanya aku pergi ke Busan"jawab sunghoon singkat
"Baiklah"
Sesampainya di Busan sunghoon segera turun dari mobil dan masuk ke dalam markas rahasia nya,ya seejin telah berhasil di culik beberapa jam yang lalu.
Plakk!!
Sunghoon menampar keras pipi seejin membuat sang empu yang tadi nya tak sadar kan diri kini mulai mengerjap kan matanya.
"CK bangun sialan!"umpat sunghoon penuh emosi.
Seejin menatap sunghoon seolah menantang tak lupa dengan senyuman miring nya.
"Bagus bukan kejutan dari ku?"kekeh seejin menantang.
Plakk!!
Sunghoon kembali menampar pipi seejin,kini sudut bibir seejin mulai mengeluarkan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny (sungsun/sunsun) GS
Randomtidak ada yang bisa mengubah takdir seperti Kim sunoo gadis itu sudah terikat ikatan dengan park sunghoon sudah menjadi takdir Kim sunoo untuk menjadi istri yang tak di cintai oleh park sunghoon gadis itu selalu ingin mengubah takdir nya,tetapi tid...