Sunoo terbaring lemas di ranjang rumah sakit,sunoo masih tak sadarkan diri,sunoo masih kritis.
Dan asal kalian tau tadinya sunghoon mau gendong anak nya,tapi di larang oleh nyonya tuan Park nyonya tuan Kim jungwon dan Jay.
Wkwkwk kasian
Ya kalau ni-ki sihh dia bebas bebas aja gendong anak nya sunoo.
Anak sunoo berjenis kelamin laki-laki,wajahnya sangat mirip dengan sunoo dan sunghoon.
Bahkan sunghoon tak diperbolehkan untuk melihat wajah anak nya,sangat kejam bukan?
Sunghoon mengusak rambut nya kasar,sedari semalam dia belum pulang ke rumah bahkan sekedar mandi atau ganti baju pun tidak.
Sunghoon di abai kan oleh mereka,mereka tidak peduli dengan sunghoon,mereka sangat kecewa dengan sunghoon.
Wkwkwk gimana Hoon rasanya di kacangin semua orang?
Kacang kacang 🥜
Kini sunghoon sedang duduk disofa,ruangan sunoo.
Dia sangat menyesal telah berbuat seperti itu pada sunoo,sampai membuat sunoo kritis seperti ini.
Tak lama tangan sunoo mulai bergerak,sunoo mulai sadar.
Jungwon yang melihatnya langsung heboh.
"Tangan sunoo bergerak,sunoo akan sadar"ucap jungwon
Jay yang sedang duduk di sofa langsung memencet tombol memanggil dokter.
Tak butuh waktu lama dokter langsung datang ke ruangan sunoo.
"Dok tangan sunoo sudah mulai bergerak"ucap junkyu,kakak nya sunoo
Yang nanya di mana ni-ki?dia udah pulang,dan nyonya tuan Park nyonya tuan Kim juga pulang dulu untuk beristirahat.
Dan di sana hanya ada sunghoon, jungwon,Jay,haruto,junkyu.
Dokter itu mulai memeriksa keadaan sunoo,mata sunoo perlahan lahan mulai terbuka.
"Akhhh"ringis sunoo memegangi kepalanya.
"Jangan banyak gerak dulu sunoo,kau baru saja sadar"ucap dokter itu yang bernama Lee jieun/iu.
"Jieun?"
"Nee sunoo,aku jieun,aku yang memeriksa mu"jawab jieun tersenyum.
"Di-dimana bayi ku?apa dia terlahir dengan selamat?"tanya sunoo khawatir
"Nee bayi mu terlahir dengan selamat dan sehat"
Sunoo menghela nafas lega.
"Bolehkah aku menemui nya dan menggendong nya?"
"Tentu saja,suster akan membawa kan bayi mu"jawab dokter cantik itu, kemudian menyuruh suster untuk membawa bayi sunoo di ruangan khusus bayi.
Tak lama kemudian seorang suster tengah menggendong seorang bayi dan membawanya ke hadapan sunoo.
Dengan pelan pelan sunoo menggendong bayinya itu,agar tidur bayi nya tidak terusik.
"Yasudah kalau ada sesuatu panggil aku,aku pamit,ada pasien lain yang harus ku urus"pamit jieun lalu pergi dengan suster yang tadi membawa bayi sunoo.
"Anak nya berjenis kelamin laki laki, selamat ya sunoo"ucap junkyu tersenyum
"Nee,dia sangat tampan dan imut"sunoo mengelus pipi bayi itu dengan lembut
Sementara sunghoon yang berada di sofa,mencoba untuk melihat wajah bayi nya namun di halangi oleh Jay.
Wkwkwk kasian bener Lo Hoon😭
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny (sungsun/sunsun) GS
Randomtidak ada yang bisa mengubah takdir seperti Kim sunoo gadis itu sudah terikat ikatan dengan park sunghoon sudah menjadi takdir Kim sunoo untuk menjadi istri yang tak di cintai oleh park sunghoon gadis itu selalu ingin mengubah takdir nya,tetapi tid...