Hari ini hari yang paling ditunggu tunggu oleh sunghoon dan sunoo,pasalnya hari ini sunoo akan melahirkan.
Kini Sunoo sedang ditangani oleh dokter kandungan, sunghoon sedari tadi terus mondar mandir karena khawatir dengan kondisi sunoo dan bayi nya,karena tadi sunoo sempat pingsan karena ulah nya.
Iya ulah nya dan kekasihnya,yang membuat sunoo stres dan terluka, sebenarnya bukan hari ini jadwal sunoo melahirkan,tapi gara gara sunoo sudah keduluan kram perut dan air ketuban nya sudah pecah.
*Flashback
Pagi pagi ini sunoo di buat kesal oleh sunghoon, pasalnya pagi pagi sekali kekasihnya sunghoon sudah datang ke rumah.
Dengan ogah ogahan sunoo pun membukakan pintu rumah.
Dan terpampang jelas, kekasihnya si park sunghoon.
"Kau?kapan kau kembali"Sinis seejin
"Bukan urusan mu"jawab sunoo tak kalah sinis,sunoo pun pergi meninggalkan seejin tanpa membiarkan nya masuk terlebih dahulu.
Sunghoon turun dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam.
Meskipun terlihat sederhana tetapi saat sunghoon memakai nya sangat menawan dan tampan.
Sunoo melirik nya sinis tak suka, sunghoon hanya bingung kenapa sunoo tiba tiba menatap nya seperti itu.
Tak lama kemudian suara seorang perempuan yang tak lain seejin kekasihnya si park sunghoon terdengar.
"Sayang"seejin datang menghampiri sunghoon.
Sunghoon mengerti kenapa tadi sunoo menatap nya sinis dan tak suka.
Sunoo yang masih di sana melihat nya hanya memutar bola matanya malas dan berdecak sebal.
Sunoo ingin pergi namun tertahan karena sunghoon.
"Mau kemana kau?"
"Ke kamar"jawab nya singkat
"Sarapan,kau belum sarapan"
"Tidak,nanti saja aku sedang tidak berselera"
"CK sunoo kau sedang mengandung anak ku"ucap sunghoon mulai emosi
"Sudah ayo sarapan bersama"bukan sunghoon yang berbicara tetapi kekasih nya seejin.
Sunoo kembali berdecak sebal,bermuka dua sekali kekasihnya si park sunghoon ini,berpura pura baik di depan Sunghoon tapi jahat di belakang nya.
Sunoo juga masih mencari identitas kekasih nya si park sunghoon ini,dia yakin heejin telah lama meninggal bahkan heejin menghembuskan nafas terakhirnya di depannya.
Sungguh sangat menyebalkan,sunoo tentu tidak menuruti nya dia pergi menuju kamar nya untuk bersiap,karena ni-ki mengajak nya bertemu.
"CK menyebalkan!"umpat sunghoon.
"Sudahlah sunghoon,ayo kita sarapan aku sudah membawa kan sarapan"ucap kekasihnya,yang membuat sunghoon tersenyum kembali.
Beberapa menit kemudian sunoo turun dari tangga,sunoo menghiraukan dua orang yang sedang bermesraan.
"Halo,nee aku sudah siap"
"..."
"Oh yasudah aku akan menunggu mu"
"..."
"Nee tak papa,yasudah aku matikan telepon nya"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny (sungsun/sunsun) GS
Randomtidak ada yang bisa mengubah takdir seperti Kim sunoo gadis itu sudah terikat ikatan dengan park sunghoon sudah menjadi takdir Kim sunoo untuk menjadi istri yang tak di cintai oleh park sunghoon gadis itu selalu ingin mengubah takdir nya,tetapi tid...