Sampai keesokan harinya,pagi pagi sekali sunoo diantar Jay pulang ke rumah nya.
Sunoo dan Jay mengendap ngendap masuk kedalam,takut nya sunghoon sudah bangun.
"Sunghoon belum bangun jam segini"bisik sunoo pelan
"Yasudah cepatlah berkemas"
"Nee tunggu sebentar"sunoo pun pergi ke kamar nya.
Sunoo mengambil koper nya yang sudah tersedia.
Sunoo mulai mengemasi barang-barang nya, setelah itu sunoo pergi untuk membersikan dirinya dan bersiap siap.
Tak butuh waktu lama sunoo sudah selesai dengan semuanya.
Sunoo turun dengan membawa koper besar di tangan nya.
Jay yang melihatnya langsung dengan sigap membawa kan koper yang berada di tangan sunoo.
"Ayo"ucap Jay membukakan pintu mobil untuk sunoo.
Sunoo tersenyum dan mengangguk.
Sunoo pun masuk ke dalam mobil Jay, sementara Jay yang sibuk memasukan koper ke bagasi mobilnya.
Setelah selesai Jay menutup pintu Bagasi nya dan masuk ke dalam mobil untuk mengemudi.
"Ada apa sunoo?kenapa melamun?"
"Tidak,aku hanya mengantuk saja"
"Yasudah tidur lah,kita akan menjemput jungwon"
Sunoo menggaguk.
****
Sunghoon terbangun dari tidurnya,tidur nya sama sekali tidak nyenyak.Sedari semalam dia terus memikirkan sunoo,apa dia baik baik saja? bagaimana keadaan bayi nya?
Sunghoon mengucek ngucek matanya dan mengumpulkan nyawanya
"Huhh baiklah aku akan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk nya"ucap sunghoon beranjak dari kasur nya lalu pergi melangkah kan kaki nya ke kamar mandi.
Sunghoon sudah berada di rumah sakit,dia menanyakan di mana ruang inap sunoo pada suster.
Namun suster menjawab bahwa sunoo sudah pulang beberapa jam yang lalu.
"Pasien yang bernama Kim sunoo sudah pulang beberapa jam yang lalu tuan"
"Oh yasudah, terimakasih"jawab sunghoon lalu pergi
"Aishh kemana dia? bukanya dia sudah pulang beberapa jam yang lalu?tapi kenapa dia belum pulang?"tanya sunghoon pada dirinya
"Yasudah lebih baik aku menelpon nya"
Sunghoon mengambil ponsel dari saku celana nya,dan mulai menghubungi sunoo.
Tetapi nihil,sudah berapa kali sunghoon menelpon sunoo tapi tidak ada yang mengangkat nya.
"Aishh kemana dia?"sunghoon kembali menelpon nomor sunoo
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif"
Sunghoon menyerah, sunghoon memasuki mobilnya hendak pulang.
"Mungkin saja dia sudah pulang"sunghoon menghidupkan mesin mobil nya dan menjalan kan nya
Sesampai di rumah sunghoon langsung turun dari mobil nya dan masuk ke dalam rumah.
Tidak,tidak ada sosok yang ia cari.
"Aishh dia juga belum pulang"ucap sunghoon kesal lalu beranjak pergi melangkah kan kaki nya menuju kamar sunoo.
Sunghoon melihat ada kertas tersimpan si atas nakas kamar sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny (sungsun/sunsun) GS
Acaktidak ada yang bisa mengubah takdir seperti Kim sunoo gadis itu sudah terikat ikatan dengan park sunghoon sudah menjadi takdir Kim sunoo untuk menjadi istri yang tak di cintai oleh park sunghoon gadis itu selalu ingin mengubah takdir nya,tetapi tid...