44. end

2.5K 136 3
                                    

Happy reading 😚🌼

_________________

Sepuluh tahun berlalu,sunoo dan sunghoon membesarkan harua dan minji dengan baik,kini putra dan putri nya sudah besar.

Putra nya harua sudah berusia 17 tahun sementara minji 10 tahun,kini kedua pasangan itu menjadi lebih dewasa dan tegas.

Apalagi sekarang mereka harus ekstra bersabar dengan sikap harua yang keras kepala sama seperti sunghoon.

"Papa dan Buna tidak akan pulang malam ini jadi tidur lah duluan...Buna akan memanggil bibi Choi kemari"

"Baiklah,nanti aku akan usahakan untuk pulang lebih awal demi adik ku tersayang ini"gumam harua merangkul minji.

"Hilihh benarkah?sana urus saja pacar mu,Jo eonnie kenapa mau berpacaran dengan kakak ku"

"Ishh menyebalkan"gumam harua julit.

"Hahaha sudah sudah jangan bertengkar habis kan sarapan kalian "ucap sunoo melerai pertengkaran kedua anak nya.

"Oh ya dimana papa?"tanya harua celinguk celinguk mencari sunghoon.

"Seperti nya sedang mandi"Jawab sunoo tersenyum lembut.

Tak lama kemudian Sunghoon datang dengan jas kerja nya,lelaki itu sangat terlihat dewasa dan tegas berbeda  sekali seperti dulu.

"Jaeyun dan heeseung mengundang kita ke acara pernikahan semi"gumam sunghoon duduk di sebelah sunoo.

"Benarkah?kapan?"tanya sunoo menoleh ke arah sunghoon.

"Lusa,aku tidak menyangka anak itu sudah besar"jawab sunghoon sedikit terkekeh.

"Tenang papa,harua oppa akan segera menyusul semi eonnie, benar begitu oppa"goda minji cekikikan.

"CK, menyebalkan...aku tidak mau menikah dulu sebelum aku bekerja dan membahagiakan papa dan Buna"gumam harua berdecak sebal.

"Sipp itu baru anak papa"ucap sunghoon mengacungkan kedua jempol nya.

Keluarga kecil itu menikmati sarapan mereka tanpa gangguan.

Harua beranjak dari duduk nya. "Yasudah aku akan pergi sekolah, sampai jumpa papa Buna dan minji"ucap harua, sebelum pamit pemuda itu mengacak acak rambut minji dan berlari begitu saja.

"YAKK OPPA! RAMBUT KU MENJADI BERANTAKAN!"teriak minji kesal.

"Astaga minji jangan berteriak seperti itu,suara mu sangat melengking"perintah sunghoon.

Minji mengaguk menurut karena minji tidak bisa membantah papa nya itu. Papa nya sangat tegas,jadi maupun harua atau minji mereka akan sangat menurut Kepada sunghoon.

"Minji memang menurun seperti kau,sikap nya mirip seperti kau"gumam sunghoon terkekeh.

"Ya menurun karena aku ibu nya"jawab sunoo memutar bola mata nya malas.

"Yasudah ayo minji berangkat"ajak sunghoon pergi lebih dulu dan diikuti oleh minji dan sunoo.

Harua dia sudah mandiri, sunghoon membelikan nya sebuah motor mahal bewarna hitam.

*****
Pagi pagi sekali harua sudah menggoda Jo yang sedang badmood. Tentu saja membuat Jo risih.

"Harua!berhenti!kau tau aku risih"gumam Jo memutar bola matanya malas.

"Ayolah sayang kau tau tiada hari tanpa menjahili mu"ucap harua enteng yang mendapatkan jiplakan dari Jo.

"CK menyebalkan,Jason ayo kita pergi"ajak Jo menarik tangan Jason,tentu saja harua cemburu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my destiny (sungsun/sunsun) GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang