HAPPY READING°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
You call me again in drunk you benz drivin' home under the influence
You scared me to death but i'm wastin' my breath
'cause you only listen to your friends
I don't relate to you
I don't relate to you no
'cause i'd never treat me this.Nyanyian seorang gadis mengendarai motor Scoopy, sembari menikmati dinginnya angin dan hangatnya matahari di pagi hari.
Gadis tersebut ialah DANIKA AIRA PUTRI- gadis yang biasa di sapa Aira.gadis berusia 15 tahun menduduki kelas 10 SMA.gadis bersurai hitam,mata berwarna coklat,kulit sedikit gelap,hidung pesek,dan tubuh sedikit tinggi.
Anak ke 7 dari 11 bersaudara.gadis yang tinggal di kampung bersama kedua orangtuanya SANTO- ayahnya dan SEKAR- ibunya dan ke 4 adiknya. Semua kakak Aira tidak menetap dirumahnya mereka sudah mempunyai keluarga masing masing dan ada juga yang merantau.
"Cantik banget deh aku," Narsis Aira sembari bercermin di kaca spion motornya.
"Ialah anak bapak santo gitu loh."
Asik bercermin,Aira tidak menyadari bahwa motor yang di kendarainya semakin mepet ke pinggir jalan.
"EH EH EH KYAAA."
"ASTAGFIRULLAH."
"MAK!"
Teriakan Aira saat menyadari bahwa yang di laluinya bukan lagi jalan beraspal tapi ladang orang yang cukup terjal yang membuat Aira panik, bukan cuman itu yang membuatnya tambah panik ialah ladang yang di laluinya ternyata ladang yang sudah ditanam bibit oleh pemilik ladang tersebut entah bibit apa itu.dengan cepat Aira langsung mengerem motornya tapi ,bukannya menekan rem belakang justru menekan rem depan Alhasil Aira terlempar ke depan.
BRUK
Aira mendarat di tanah dengan posisi Tengkurap,saat mendarat Aira merasakan sakit di seluruh tubuhnya dan sesak di dadanya.
"Kenapa sesakit ini padalah dulu jatuh dari pohon mangga gak sesakit ini,yaallah apakah ini waktunya,"batin Aira seyara menutup matanya.
Baru beberapa detik Aira menutup matanya Aira kembali membuka matanya lalu berkata dalam hati,"Eh kata teman aku dulu kalau sebelum meninggal harus baca doa dulu biar masuk surga,tapi doanya apa ya?"
Karena merasakan dadanya semakin sesak dan pandangan semakin memburam, akhirnya Aira membaca doa yang dia ingat saja.
"A-al-lhu-mma b-ba-ba-aari-ik la-lanaa fi-fi-mman ro-roza-zaqta-tanaa wa-"doa Aira terputus bersaman dengan tertutupnya mata Aira dan berhentinya detak jantungnya.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Disebuah ruangan inap di rumah sakit terdapat seorang gadis catik tertidur pulas di atas brankar
"Eughh,"lenguh gadis tersebut seraya mengerjab ngerjankan matanya dan menatap langit langit ruangan tersebut."EH," setelah nyawanya terkumpul, gadis tersebut tersentak kaget saat ruangan menurutnya cukup asing.
Gadis tersebut ialah DANIKA AIRA PUTRI masuk kedalam tubuh seorang , tubuh yang Aira masukki ialah DELYSIA CALLISTA IVANDER- gadis yang biasa di panggil Delysia seorang tokoh figuran dalam novel berjudul "mine".Gadis cantik bersurai coklat keemasan,mata biru,bulu mata lentik,pipi chubby,hidung mancung,kulit putih mulus dan bibir tipis berwarna pink,tapi wajah cantik tersebut tertutupi make up tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELYSIA
Teen FictionIni kisah tentang Gadis bernama Danika Aira Putri gadis yang biasa di sapa Aira.gadis berusia 15 tahun menduduki kelas 10 SMA.gadis bersurai hitam,mata berwarna coklat,kulit sedikit gelap,hidung pesek,dan tubuh sedikit tinggi. Memasuki tubuh seora...