✨HAPPY READING ✨
°°°°°°°°°°°°°
XI IPS 1 tepatnya kelas yang di tempati Delysia,kelas yang banyak dikenal oleh orang sebab siswanya kebanyakan good looking dan juga good rekening apalagi keenam inti Xeirus juga menempati kelas tersebut.
Pada awalnya Delysia ingin memasuki kelas MIPA akan tetapi saat mengetahui bahwa pujaan hatinya yaitu Austin memasuki ke IPS ia pun ikut memilih Ips.dan entah keberuntungan dari mana ia satu kelas bersama sang pujaan hati.
Delysia menopang dagu menatap guru yang sedari tadi mengoceh di depannya.
" 20 tahun saya mengajar baru kali itu ini saya mendapat kelas seperti ini,benar benar tidak tau sopan santun.saya capek capek berbicara didepan kalian malah ribut dan jalan sana sini!"marah guru yang bername tag Sriayu Anjani salah satu guru HIGH SCHOOL INTERNASIONAL.
"Anak saya yang umurnya 5 tahun kalau saya berbicara di depannya dia akan diam mendengarkan, lah kalian! Sudah SMA kelakuannya masih kayak anak TK.saya benar benar kecewa sama kalian,"lanjut Bu Sri berjalan meninggalkan kelas,Selepas kepergian bu Sri kelas kelas menjadi gaduh.
"Giman dong nih Bu Sri marah,pasti nanti kita dapat nilai C."
"Gimana kalau kita minta maaf."
"Ogah! Mending gua ke kantin,kalau mau minta maaf suruh saja si Rudi dia kan ketua kelas."
"Mabar yuk!!!"
"Kamu pake skincare apa?"
"Setelah ini pelajar apa?"
Ceklek
Pintu kelas terbuka menampilkan enam pemuda tampan dengan wajah lebam dan pakaian yang jauh dari kata rapi tetapi tidak mengurangi kadar ketampanan mereka.
kelas yang tadinya berisik seketika berubah menjadi sunyi semua orang dalam kelas tersebut langsung menundukan kepala saat melihat kedatangan keenam pemuda tersebut.
Delysia yang melungkupkan wajah di atas meja pun merasa heran dengan kelasnya yang tadinya berisik berubah menjadi sunyi seketika.Delysia mendongak menatap sekeliling kelas tatapannya bertemu dengan mata hazel yang menatapnya dengan tatapan tajam. Delysia langsung mengalihkan pandangan ke samping, jantungnya terpacu mengingat apa yang baru saja terjadi.
"Pantesan Delysia klepek klepek.kalo modelanya kayak gini siapa yang gak klepek klepek," teriak Delysia dalam batin yang baru saja bertatapan dengan Austin.
"Gak! Gak! Aku gak boleh suka sama dia,sudah jelas kalo dia bukan jodohku," lanjut Delysia dalam batin.
Delysia kembali menelungkup kan kepalanya di atas meja guna menetralkan jantung nya yang berdebar kencang.
"BABY!"seru seorang gadis yang baru saja memasuki kelas,gadis itu berjalan menuju salah satu dari keenam pemuda yang kini duduk di tempatnya masing masing.
Delysia yang mendengar suara melengking dari orang yang ia kenalinya pun kembali mendongak menatap interaksi dua orang yang berada tepat di depannya.
Delysia baru ingat jika salah satu temannya yaitu Nazira memiliki pacar yang merupakan salah satu inti Xeirus.
"Ira,kamu pulang dari mana?kok pas aku masuk kamu gak ada,"tanya Richard memeluk kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELYSIA
Teen FictionIni kisah tentang Gadis bernama Danika Aira Putri gadis yang biasa di sapa Aira.gadis berusia 15 tahun menduduki kelas 10 SMA.gadis bersurai hitam,mata berwarna coklat,kulit sedikit gelap,hidung pesek,dan tubuh sedikit tinggi. Memasuki tubuh seora...