CHAPTER 9

5.8K 359 8
                                    

TANDAI TYPO DAN HAPPY READING

°
°
°
°

"Mommy lagi ada masalah,kalau ada Dely siap kok dengarnya,"ucap Delysia mendekat pada Nella yang sedang duduk di meja makan.

"Enggak kok mommy gak ada masalah,"ucap Nella mengelus rambut Delysia yang sedikit berantakan.

"Kok mommy dari tadi melamun Mulu kayak banyak pikiran."

"Mommy cuman mikirin kerjaan.mending kamu keatas bersih bersih baru turun.mommy mau masak,"ujar Nella berjalan menuju dapur.

Delysia tidak percaya dengan apa yang Nella ucapkan tidak biasanya Nella memikirkan perkejaanya sampai seperti itu.

"Pasti ada sesuatu yang terjadi."

°°°

"Bagaimana pencarian Nella?sudah ada perkembangan?"tanya seorang pria yang sudah tidak muda lagi pada anaknya yang duduk di seberangnya.

"Aku bahkan sudah bertemu dengannya tadi siang,tapi dia kelihatannya sangat benci padaku,"jawab Isaac dengan nada gusar. membuat pria yang duduk di seberangnya terkekeh.

"Makanya jangan sok sok an selingkuh kalau ujung ujungnya nangis pas di tinggal.lagian mata kamu dulu ketutupan apasih?papa ngasih berlian kamu lebih memilih batu,"ucap Marvin Emiliano Zeiroun ayah dari Isaac.

"Tapi kok aneh yah,Pas pencarian Nella kok bisa yah,aku gak nemuin dia padahal dia cukup terkenal di sini,"heran Isaac sebab ia sudah mencari Nella di berbagai negara terutama Indonesia tetapi tak kunjung di temukan,padahal Nella memiliki butik di sini yang terkenal.mengapa bawahannya tidak kunjung menemukan Nella?

"Atau jangan-jangan ada orang yang sengaja melindungi Nella biar tidak bertemu denganku,"lanjutannya menatap pria di depannya.

Marvin mendelik melihat tatapan Isaac yang tertuju padanya,"bukan papa yang melakukan."

"Lagian ngapain juga papa melakukannya,kurang kerjaan saja,"Marvin bersuil suil menghindari tatapan penuh curiga dari anaknya.

"Kalian sedang bicarain siapa sih?"tanya Raymond tiba tiba tertarik dengan pembicaraan kedua orang di samping.

Raymond memang termaksud keluarga Zeiroun,dia anak kedua dari adik laki laki Isaac yaitu Gavin Zeirou. Ia memang tidak mengikuti marga ibunya atas permintaan dari kakeknya dari pihak ibu. Berbeda dengan kakaknya yang menggunakan marga Zeiroun.

"Nella itu sia-"

BRUK

Belum sempat Raymond menyelesaikan ucapannya,sebuah bantal terlebih dahulu mengenai wajahnya.

"TIDAK SOPAN!!panggil aunty Nella,tidak baik memanggil orang tua dengan sebutan nama saja,"marah
Olivia Evelyna Zeiroun mami Raymond yang baru saja memberikan segelas kopi untuk mertuanya.Olivia memang sangat membenci anak muda yang kurang sopan apalagi yang berbuat adalah anaknya.

"Maaf mami,maafin Raymond"sesal Raymond menggosok wajahnya terasa perih akibat lemparan bantal dari maminya.

"Hmm,jangan di ulangi lagi,"Olivia mengangguk lalu pergi ke dapur.

Marvin melirik cucunya yang begitu kepo dengan urusan orang,"Nella itu istr- upss maksudnya mantan istri isaac."

"Om?om Isaac?gak mungkin lah om Isaac itu kan gay gak mungkin dia bisa punya mantan istri,"Raymond tak percaya dengan ucapan Kakek. om gay nya tidak mungkin mau menyentuh mahluk berjenis kelamin perempuan.

DELYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang