✨HAPPY READING✨°°°°°°°°°°°°°°°°°°
XEIRUS merupakan merupakan geng yang paling di segani di seluruh kota bahkan negeri karena kebrutalan dan kekejaman para anggota dalam berkelahi.xeirus memiliki ribuan anggota dengan anggota inti diantaranya
AUSTIN KEIZERO FOSTER-menjabat sebagai ketua xeirus walaupun memiliki sifat dingin,kasar,arogan, sombong dan kejam namun dia sosok pemimpin bijaksana,adil,bertanggung jawab dan kuat dalam memimpin xeirus.para anggota xeirus memilih Austin sebagai ketua karena kekejaman Austin dalam bertarung dan kelicikan dalam menyusun strategi.hal itu yang membuat geng xeirus berada di urutan pertama sebagai geng terkuat dan ditakuti di kota nya.
ADRIAN MILTON ADDIZONE- pria tampan keturunan Indonesia-rusia,pria yang memiliki sifat berubah ubah terkadang humoris,emosian,dingin,cuek.pria setia yang baru saja di tinggal menikah oleh kekasihnya.
CHARON GIONINO ABRAHAM- mejabat sebagai mata mata,pria memiliki laki ceria, bertanggung jawab, humoris,mudah bergaul jawab, ambisius tetapi paling mudah terpancing emosi diantara para inti lainnya.Charon menyukai salah satu teman sekelas nya tetapi ia tidak berani mengungkapkan nya.
RICHARD FANKLIN MILTON sebagai bendahara pria dengan sifat lemah lembut,jujur,Dewasa,penyayang,pandai mengatur emosi bahkan sangat jarang Richard marah tetapi di balik sifat tersebut dia merupakan orang yang menyebalkan. Richard memiliki kekasih yang satu kelas dengan nya.
RAYMOND ADERSON BASKARA- pria tampan yang mejabat sebagai hacker pria memiliki percaya diri tinggi,pelit,aktif,playboy dan humoris memiliki keahlian yaitu membuat orang emosi.
ESTEVE SETARFONUS WALTER- sebagai pembersih jejak,laki laki keturunan asli Indonesia yang memiliki nama kebarat-baratan jika orang tuanya ditanya mengapa? Orang tuanya pasti menjawab "biar estetik". laki laki yang sifatnya sifatnya hampir sama dengan Raymond bedanya dia lebih gila dari Raymond.
"Ray,Lo habis mandi?"tanya Esteve yang kini duduk disebuah sofa pada pria yang menuruni tangga dengan rambut masih basah.
"Gue habis mandi wajib,"jawab Raymond berjalan kearah pria yang bertanya padanya.
"Njirrr!! Lo habis coli,"heboh Esteve membuat membuat semua sepasang mata yang berada di dalam ruangan menatap kearahnya.
"Pasti habis nont- " ucapan Charon terputus saat dilempar bantal sofa oleh Raymond
"Sakit anjing," ringis Charon mengusap wajahnya.
Raymond menatap sinis Charon ,"Cih, gitu doang sakit untung cuman bantalnya yang gue lempar bukan sofanya."
"Kejam,lagian ada benarnya juga apa yang di ucapkan Charon Lo habis coli karena nonton itu atau jangan jangan Lo habis itu lagi,"ujar Esteve.
Charon menatap Raymond kaget,"Lo lakuin itu sama siapa? dari tadi lo gak keluar markas di markas gak ada cewek,jangan jangan Lo sama cowok."
"Heh! asal lo pada tau yah! gua habis mandi wajib karena habis kena ludah simon bukan coli.ludan Simon benar benar bau njirrr baunya tuh kayak bau bangkai," jijik Raymond mengingat bau ludah Simon pria yang dipukuli Raymond beberapa waktu yang lalu.
"Ya iyalah bau orang dia dikurung satu Minggu Tanpa makan dan minum.lagian gak papa lah Lo kan dapat skincare gratis," ujar Esteve membuat semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut tertawa.
"DIAM!"teriak Adrian yang sendari tadi diam.
"Amboy amboy amboy ternyata ada yang masin galau,"kata Esteve mengikuti gaya Abang saleh yang ada di Upin Ipin berjalan menuju Adrian yang duduk di tak jauh darinya.sesampainya di depan Adrian, Esteve mencolek dagu Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELYSIA
Teen FictionIni kisah tentang Gadis bernama Danika Aira Putri gadis yang biasa di sapa Aira.gadis berusia 15 tahun menduduki kelas 10 SMA.gadis bersurai hitam,mata berwarna coklat,kulit sedikit gelap,hidung pesek,dan tubuh sedikit tinggi. Memasuki tubuh seora...