H A R R I S O N

235 26 0
                                    

"Jean, Mommy gak bisa melarang kamu mencintai Naraka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jean, Mommy gak bisa melarang kamu mencintai Naraka. Mommy udah gagal dalam cinta 2×. Mommy hanya berharap, kamu tidak seperti Papa yang hobi gonta-ganti cewek."

"Sejak kembali ke Indonesia. Mommy gak pernah benar-benar meninggalkan anak-anak Mommy. Memiliki tiga anak di dua tempat yang berbeda melelahkan, Jeno. Mommy gak mau, Naraka kamu buat seperti itu juga. Terlepas jika anak kalian itu nantinya anak adopsi atau bukan."

"Hal ini juga berlaku bagi Marcel dan Jian. Jangan pernah menduakan kekasih kalian ya."

"Marcel dan Jian tumbuh dengan baik di Kanada. Mereka berdua mirip Daddy-nya. Kamu harus akur sama Marcel ya. Kalian harus kerja sama menjaga Jian berdua. Karena setelah Mommy kembali ke Istana. Mommy gak akan bisa menemui kalian lagi. Kita hanya bisa berkomunikasi lewat handphone."

"Mommy gak bisa janji, bisa datang atau enggak saat kalian sakit atau saat kalian meninggal. Mommy harap, Mommy yang lebih dulu meninggal dari kalian. Jadi, kalian harus berjanji akan datang di hari pemakaman Mommy."

"Marcelino Arkana Harrison, Letnan Jeandra Harrison, dan Nakula Jiandhaz Harrison. Kalian bertiga, putra yang sangat Mommy cintai dan banggakan. Mommy harap, kalian akan selalu bersama dan saling menguatkan. Walaupun tidak ada sosok orangtua bersama kalian."

"Gak pa-pa jika suatu waktu ada pertengkaran kecil diantara kalian. Tapi, kalian harus cepat berbaikan. Karena kalian saudara. Walaupun Jean gak ada keterkaitannya sama kamu, Marcel bisakan Mommy minta kamu sayang sama Jean seperti kamu sayang sama Jian?"

"Marcel, kamu yang tertua diantara adek-adek kamu. Jangan kecewakan Mommy ya, sayang."

Jevano mengakhiri rekaman suara itu. Marcel mendengarnya tanpa berkomentar lebih lanjut. Lalu, laki-laki berparas bule itu tersenyum tipis. Bukan hanya Marcel, sosok yang Jevano baru pertama kali lihat, Jiandhaz juga berada di sini bersama mereka. Jevano baru tahu, kalau si bungsu siswa kelas 10 di sekolahnya.

Tiffany merekam itu dan pergi ke Inggris sendiri tanpa sepengetahuan Jevano. Ada beberapa hal yang harus dilakukan lebih dulu di sana. Karena Jevano dan Jingga akan menikah setelah Jingga melahirkan. Akan terjadi sedikit kebohongan di Inggris nanti. Putra yang dilahirkan lebih awal itu akan dianggap lahir setelah satu tahun mereka berdua menikah.

"Naraka, sahabat baiknya Haechan?" Jevano mengangguk pelan menanggapi pertanyaan Marcel.

"Ternyata bang Jean lebih tampan dari yang Mommy bilang. Wajar sih, beda Daddy." komentar Jian mengagumi abang keduanya yang baru pertama kali ia lihat. Jevano tersenyum canggung.

"Apa rencana lo sama Mommy?" Marcel langsung pada intinya.

Dari awal, Marcel tahu bahwa Mommy sambungnya itu salah satu putri dari kerajaan Inggris dan Jean akan dinobatkan sebagai Pangeran Inggris selanjutnya. Tapi, laki-laki itu mengalami penyimpangan seksual dimana kerajaan Inggris tidak akan memberi toleransi, kecuali untuk rakyatnya.

About Us ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang