XVII

1.2K 135 6
                                    

[E.W.B.F]


"Ternyata dia yang di maksud teman mu?" Tanya Chris mengimintidasi di belakang punggung Hyunjin. Bulu kuduk nya berdiri seakan-akan berdialog dengan arwah.

Celaka untuk Soobin, Hyunjin tau Chris akan marah pada karyawan nya itu, bahkan memecatnya. Hyunjin tidak ingin teman baik di kantor suaminya di pecat.

"I-iya t-tapi kakak jangan pecat dia,kak Soobin baik"

"Karena dia baik aku harus menjauhkannya dengan mu" Chris beralih duduk di kursi sofa,bak bos yang sedang mengintrogasi karyawan yang tidak becus bekerja.

"K-kenapa?"

"Karena berani-beraninya dia menyentuh mu meskipun sedikit, dan malam itu kau tidur dengan nya kan? Aku tidak percaya kau dengan nya adalah seorang teman, mungkin teman tidur di saat aku tidak ada kan?" Tuduh Chris

Mungkin mood Hyunjin sedang sangat baik hari ini, anak itu berekspresi polos seperti anak kecil yang di marahi daddy nya sebab mencuri uang.

"T-tidak saat itu aku tidur sendirian, t-tapi kak Soobin minjemin bajunya karena kasian aku baju nya basah semua. Terus kalo kakak nggak ada aku tetap tidur sendirian, sama boneka beruang deh yang di kasih mamah" jawabnya sambil memeragai memeluk boneka.


"Kau kenapa menjadi tolol begini?" Hyunjin pun heran mengapa dia tidak takut dengan Chris.


"Tidak tahu,mm kakak nggak pergi ke kantor lagi? sekretaris sama karyawan kantor kakak semangka nya gede-gede hihi. Kakak pasti betah di kantor makanya jarang pulang.

Atau kakak tidur sama tante-tante terus di bekep sama semangka nya jadi gak bisa pulang,iya kan kak?" Tanya anak itu, tertawa kecil seperti orang gila. Jika Chris tidak kasihan mungkin sudah melemparkan sepatu nya ke wajah anak itu.

Ow-ow ada yang mulai perhatian nih? Jika tidak kasihan katanya? Tapi apa benar?


"Kau ini bicara apa? Siapa yang di timpuk pakai semangka jadi gak bisa pulang? Kau ini gila!" Jawab Chris kesal,baru kali ini dia marah tidak dengan kekerasan.

"Kakak yang di timpuk pake semangka. Kakak tau semangka nggak?"

"Buah lah apalagi, anak kecil juga tau. Aku tidak sebodoh dirimu!"

"Salah,eh enggak usah di kasih tau deh nanti kakak suka buah semangka sekretaris kakak"

"Kau ini bicara apa!" Bentak Chris,lagi.


Shh pusing banget,cape m-mau bobo. Nanti bangun lagi, a-aku mau ketemu mamah papa.     "Eng kak Hyunjin boleh tidur nggak? sebentar aja kok, nanti bangun lagi. Hyunjin capek pengen ketemu mamah papa"

"Tidur saja, aku beri waktu sampai besok pagi. Kau boleh beristirahat"

"T-terimakasih" ucap Hyunjin sebelum ia jatuh di lantai.




Brukk..





"Yak! Kau ini apa-apaan tidur di sini bodoh! Asal kau tahu di sini dingin!"  Tidak hanya lantai nya yang dingin,tapi mahluk yang kini tertidur di lantai tanpa alas pun terasa sangat dingin saat Chris menyentuh pipi nya.

EVERYTHING WILL BE FINE ||CHANJIN ✓[6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang