⚠️⚠️Warning CHAPTER Meet Me TIDAK BERATURAN Harap baca sesuai nomernya saja Okh⚠️⚠️
Jangan lupa Vote and Spam Commen Thanks and..Happy Reading
***
Pagi ini seluruh Yayasan Sanjana kembali dibuat heboh oleh ramai-ramai dilapangan utama Sanjana. Ramai orang mengelilingi lapangan untuk melihat sebuah pentas seni Drama musikal dadakan yang diumumkan keseluruh Lembaga di speaker diwaktu setelah bel istirahat berbunyi.
Tepuk tangan kembali ramai bahkan dua kali lebih ramai daripada dipentas seni satu minggu yang lalu. Bila dkk kembali menunduk lalu pamit kembali ke sisi lapangan setelah Drama yang mereka tampilkan usai.
"Hallo semua! Perkenalkan gue Sabila Anastasia bersama teman-teman kami, disini kita mau mempromosikan pembukaan club Drama Yayasan Sanjana hari ini, terimakasih sudah datang dan menonton acara ini! Pengumuman selanjutnya akan disampaikan oleh Jasmine silahkan!"
"Hai haii semuaa!! Terimakasih kepada Bila, baik selanjutnya akan gue ambil alih. Pembukaan club Drama dinyatakan resmi dibuka hari ini dan detik ini untuk semua kalangan Sanjana yang mau bergabung kami membuka pendaftaran dua hari full untuk hari ini dan besok! Atas sambutan hangat dari kalian semua terimakasih sudah mendukung perkembangan kembali Drama musikal ini, dimana banyak dari para penggemar Drama musikal mendukung bangkinya bengkel seni. Semua Lembaga Sanja boleh bergabung didalam club ini dan menjadi bagian dari bengkel seni yayasan sanjana yang akan memfasilitasi bakat-bakat terpendam kalian didalam club ini!! Kami akan mempromosikan besar-besaran Club ini dengan dibantu kakak-kakak SMK cantik ini yang sudah lebih dulu tertarik dan masuk menjadi club Drama Sanjana ini!"
Riuh tepuk tangan menggema diseluruh penjuru Lapangan, banyak orang-orang mulai berdiskusi dan berteriak menyambut Club ini dengan baik.
Dimeja mendaftaran sudah banyak orang yang mengantri untuk masuk kedalam club masing-masing dan berjajar dilapangan, ada Club Drama musikal Bila dkk, ada club-club Sanjana lainnya, ada club Futsal, Club Padus, Club band, Club tata boga, Martcing Band, Club bulu tangkis dan banyak lagi.
Apalagi tidak sedikit dari anak Smk dan SMA yang tertarik ikut kedalam Drama musikal, buktinya beberapa orang sudah mendaftar menjadi bagian dari Club Drama ini.
Bila tersenyum mendapatkan sambutan hangat dari kakak-kakak SMK apalagi saat melihat Fero yang kini berdiri tepat dihadapan meja Mendaftar miliknya.
"Hallo boleh minta bolpoin nya?" Sapa Fero yang berdiri dihadapan Bila.
Gadis itu tersadar dari lamunannya lalu segera mencari-cari pulpen yang seharusnya ada disampingnya formulir pendaftaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me | Little Romance Fiction
Teen Fiction[END] "Menyukai mu sama seperti mendapatkan nilai sempurna dalam Matematika, sikapmu yang rumit dipahami dan mustahil untuk dimiliki."- Sabila Anastasia. Saat pertama kali melihat Khanza kakak kelasnya, Bila langsung menyukai cowok itu setelah eye...