⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN⚠️ Tandai saat menemukan Typo
Jangan lupa Vote dan commen nya yaSpam emot dong🐔🐔
Happy Reading
🦋🦋🦋
Bila mendapatkan sebuah Notif dari grup chat teman-temannya, dan yang membuatnya heran Taswa men tag dirinya karena biasanya tidak kalau bukan sesuatu hal yang penting. Setelah tidak membuka ponsel sejak malam kemarin Bila baru membuka ponselnya disiang hari.
Gadis itu duduk di ruang tamu sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil, dia baru selesai mandi karena Bila lebih suka mandi siang saat hari libur. Maksudnya biar nanti sore enggak perlu mandi lagi.
Peoplekece
Taswa Syakila
@Bila Ello followan sama si Nopi gak?Jasmine Tea
Kunaon tas?Taswa Syakila
PictureJihan :))
Eh itu kakak SMA lin?Jasmine Tea
Iyaa.. pas hari pelantikan Pramuka SMA tea?Bila membuka gambar yang Taswa kirim, raut wajahnya berusah datar. Gadis itu mengetikan sesuatu, ada sesuatu yang membuat hatinya kesal.
Bila
Gue gak follow an sama si NovitaEllo dapet darimana?
Jelas itu adalah screenshot an dari Sg akun bertuliskan 'Nopi', namun Bila masih mengira itu hanya sebuah candaan. Foto itu adalah Screenshot an tren seperti Video yang pernah Bila buat kepada kak Khanza saat itu, paparazi crush.
Namun tetap saja cowok itu adalah cowok berHoodie hijau yang kini berganti mengunakan Hoodie hitam. Bila jelas mengenal cowok itu, Bila yang awal melihatnya Bila jugalah yang kemari melihat secara langsung si hoodie hijau saat dilapangan, ia pikir itu bukan hanya kebetulan semata.
Namun melihat ini dia merasa muak, kenapa harus Novita? Apa gadis itu melihat saat Bila dengan secara terang-terangan menunggu cowok Hoodie hijau itu didepan kelas setiap harinya?
Taswa Syakila
Dari sg nya di Novi, gue kan follow an ello enggak liat?Bila
GkJihan :))
Si Novita juga suka bukan sama kakak SMA? Bukannya dia deket sama anak seangkatan?Taswa Syakila
Enggak tahu, itu dia bikin sg begitu.Bila
Kayaknya kakak SMA juga lagi jadi inceran dia dehJasmine Tea
HmmmKaiaMonyet
Kenapa ini? Ada berita hot apa?
Maap saya baru selesai gambar wwBila menreply gambar yang Taswa kirim, namun Kaia tak kunjung membalas.
KaiaMonyet
HmmmSaingan nya berat
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me | Little Romance Fiction
Fiksi Remaja[END] "Menyukai mu sama seperti mendapatkan nilai sempurna dalam Matematika, sikapmu yang rumit dipahami dan mustahil untuk dimiliki."- Sabila Anastasia. Saat pertama kali melihat Khanza kakak kelasnya, Bila langsung menyukai cowok itu setelah eye...