8. KHANZA 12 Otkp

110 49 20
                                    

⚠️Warning! typo bertebaran⚠️
Tandai saat menemukan Typo

Hai semuaa ada pengumuman, maaf ya kalau CERITA Meet Me CHAPTER NYA GK BERATURAN, Author udh revisi berkali-kali tapi babnya enggak balik seperti semula, jadi kalian baca ceritanya IKUTI NOMERNYA AJA YA.. sorry bngt mungkin ini dari wpnya Thank you❤️

Follow Instagram:
@septimnd_

Follow Instagram:@septimnd_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Cukup terkejut memang saat terpaut terlalu jauh dengan orang yang kita suka, mungkin itu hal lumrah didunia nyata dikalangan orang dewasa. Namun tidak bagi Bila, kebanyakan cerita Wattpad yang dia baca itu seputar Romance Kakak dan Adek kelas. Beda satu atau dua memang biasa, tapi yang membuat nya heran kenapa kak Khanza harus kelas 12 sementara dia kelas 9 SMP?!

Kelas sepuluh sebelas masih bisa dia maklumi karena siapa tahu mereka bakal satu sekolah lagi nanti, tapi ini? Tidak!!! Bila lulus Khanza pasti ikutan Lulus.

Suasana lapangan Sanjana begitu Ricuh. Siang ini kelas 9 A-C sedang mengadakan praktek olahraga bersama padahal waktu istirahat sebentar lagi tiba. Sisa murid yang sudah mendapat Giliran boleh kembali kekelas agar lapangan tidak terlalu numpuk apalagi lembaga smk yang sudah masuk waktu Istirahat.

"Anjir.. Anjir.. Bila, Kak Khanza!" Seru Jasmine yang tak sengaja menoleh kearah gedung SMK dibelakanginya.

Bukannya kembali kekelas Jasmine yang sudah mendapatkan giliran praktek malah ikut kembali duduk bersila bersama Bila Dkk ditepi.

Bila membalikan badannya duduk Sila menghadap kebelakang atau lebih tepatnya menghadap Gedung Smk. Dari sini Bila dapat dengan jelas menatap kak Khanza yang bulak-balik lewat kekelas Otkp B dan kekelas Otkp A yang bersebelahan.

"Aww kak Khanza ganteng banget hari ini pake seragam rabu tambah Blazer nya.." duduk di hadapan Jihan, ia bahkan bisa merasakan Damage cowok itu sampe kebawah sini apalagi saat cowok itu tak sengaja mengibaskan Almet Hitam saat akan mengenakannya. Disana tubuh Bila langsung meleyot kearah belakang yang ditangkap oleh Kaia.

Seragam Smk hari rabu Otkp berwarna abu-abu muda sedikit gelap dengan rompi hitam dari sekolah dan kemeja Abu-abunya, kalau celananya warna hitam panjang dan untuk cewek tentu saja rok yang menyatu dengan rompi seperti dress.

Pupil mata Bila masih terpaku kepada Khanza yang terus bulak-balik berpindah kelas. Entah dia sedang melakukan pekerjaan apa tapi sepertinya sibuk sekali. Khanza masuk ke kelas Otkp A dan tidak keluar lagi itu membuat Bila kesal. Gadis itu kemudian tak sengaja menoleh kearah seorang cowok tinggi lain yang keluar dari kelas Otkp B mengunakan Hoodie hitam.

Gadis itu bangkit, "KAK ZERO!!!" Panggil Bila dari Lapangan kepada Zero yang berada dilantai dua. Saat cowok itu menoleh mencari sumber suara kearah lapangan, Bila malah menarik Kenna yang juga sedang berdiri untuk menutupi dirinya.

Meet Me | Little Romance Fiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang