⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN⚠️ Tandai saat menemukan Typo
Jangan lupa Vote dan commen nya yaSpam emot dong🐔🐔
***
Flashback..
Dua tahun sebelumnya...Gadis itu berlari sambil menenteng tas sekolah nya, menuju sebuah tepi pantai dipelabuhan kapal kecil. Nafasnya terenggal karena berlari, gadis itu menunduk menatap air laut dibawah kakinya, dingin dan gelap. Disana pasti tidak ada siapa pun yang berani melompat, namun dermaga saat ini sedang sepi bahkan hanya terdapat gadis itu disana.
Hirup pikuk udara menerpa rambutnya, gadis itu memejamkan matanya pikiran jahat mulai mempengaruhi nya menyuruhnya untuk lompat kebawah sana. Baru kakinya mengantung diudara gadis itu tersadar, dia menggeleng kepala cepat.
'enggak gue gk bisa!' batinnya bersuara.
Baru gadis itu akan menoleh, seseorang berteriak kearahnya.
"Hey! Jangan!!" Teriak Cowok jangkung itu berlari cepat kearahnya.Karena terkejut gadis itu lantas menoleh, namun sial kakinya malah tersandung oleh kakinya sendiri.
Byurrr.. gadis itu jatuh kedalam luat, cowok itu melebarkan matanya lalu segera belari ketepi dermaga.
"HEEEEII!!" Teriak cowok itu.Namun tidak ada jawaban sekali dan pergerakan dari air, malahan air laut kembali seperti semula tidak ada gelembung udara yang naik. Cowok jangkung itu lantas melepas sepatutnya dan melemparkan tas nya.
'BYURRRR..'
Bila membuka matanya perlahan, merasakan nafasnya yang semakin sesak. 'perasaan gue gak jadi mau mati, tapi karena udah terlanjur yaudahlah mati konyol aja..' Batin gadis itu kembali menutup matanya.
Nafasnya sudah habis saat air terus menenggelamkan tubuhnya kebawah laut yang gelap, sementara itu kesadaran nya mulai hilang. Suara air masih terdengar ditelinga saat dia merasakan seseorang ikut masuk kedalam air.
benar saja sela-sela kelopaknya yang belum menutup sempurna, melihat Seseorang menarik tubuhnya. Namun belum dia melihat persis wajahnya gadis itu sudah tidak sadarkan diri. Sementara cowok itu mulaimenarik tubuhnya naik kepermukaan.
"Sabila bangun!!" Teriak cowok itu sambil melirik name tag pada gadis itu.
Seorang cowok duduk dengan tubuh yang basah, dengan wajah yang panik dan perasaan bercampur aduk cowok itu mencoba memberi pertolongan pertama pada seorang gadis yang baru dia selamatkan karena tenggelam.
Kesadaran gadis itu hilang, membuat cowok itu semakin panik. Paru-parunya pasti sudah terisi oleh air karena itu gadis itu sampai tidak sadarkan diri.
Baru kali ini dia melihat seseorang bunuh diri dengan mata kepalanya langsung, tentu saja kenapa dia tidak panik dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me | Little Romance Fiction
Ficção Adolescente[END] "Menyukai mu sama seperti mendapatkan nilai sempurna dalam Matematika, sikapmu yang rumit dipahami dan mustahil untuk dimiliki."- Sabila Anastasia. Saat pertama kali melihat Khanza kakak kelasnya, Bila langsung menyukai cowok itu setelah eye...