"Gak usah kecakepan elo."
Bila menatap mata Novita, "lah, maksudnya?" Bila mengalahkan mendekat kearah gadis itu.
"Kayaknya Reyes deket sama gue aja gak masalah kan."
"Udah tahu gitu, kenapa masih ngomong sama gue?" Ujar Bila.
"Karena dia gak mau deket, pasti gegara lo kan."
"Itu privasi dia kenapa nyalahin gue? Sekrup otak elo ilang satu?"
"Gue nanya baik-baik lho bil,"
"Hahaha... Baik-baik apanya, gue emang cakep makanya bang Reyes deket sama gue! Puas?" Ceteluk Bila dengan senyum tipis mendelikan matanya lalu pergi.
"Kalau gak menang taruhan jangan nyalahin gue lah, tolol." Gumam Bila keras sela-sela kakinya berjalan.
Bila sudah tahu sejak dia tak sengaja mendengar Novita and the geng mengadakan sebuah taruhan untuk memenangkan Reyes, ia mendengar itu saat dia tak sengaja melewati meja mereka dikantin kemarin lalu.
Gadis itu terus memasang wajah malas melangkah kan kakinya kemanapun, di halaman Sanjana yang sepi. Daun-daun berguguran dipukul 13.41 saat angin-angin menerpa sebuah pohon besar.
Bila duduk dibangku taman dibawah pohon besar, ia menghela nafas lelah. Sejujurnya dia sudah malas terus menerus bermasalah apalagi dengan Novita and the geng yang dikenal caper se-SMP Sanjana.
Ya kenapa tidak, semua masalah jika dengan dia akan berujung rumit dan malah Bila yang akan dirugikan nantinya. Sama seperti kasus lalu dirinya karena Fero, cowok dari lembaga SMA.
***
+628129*****
Anna~~~Hallo-hallo ada orang gak?
1
2
3Gk jwb gue tinggal
________________
Mata Bila membulat ketika membaca sebuah pesan WhatsApp dari nomer tidak dia kenal di ponselnya.
Anna adalah nama samaran di sosmed yang dia ambil dari nama belakangnya 'Ana-stasia'. Itu berarti..?
__________________________
+628129****
Hallo-hallo ada orang gk?Bila
Gak ada orang+628129****
Udh pulang?Bila
BelumPicture.
Bila mengirimkan sebuah foto tempat dia sedang berada saat ini, yaitu ditaman samping Sanjana dekat gedung komite.
Bila
Dapet dari mana nomer gue?+628129****
Kita seClub btwBila
Gak kaci.+628129****
Save nomer gue dong :"Bila
Buruan deh lamaGue tinggal nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me | Little Romance Fiction
Teen Fiction[END] "Menyukai mu sama seperti mendapatkan nilai sempurna dalam Matematika, sikapmu yang rumit dipahami dan mustahil untuk dimiliki."- Sabila Anastasia. Saat pertama kali melihat Khanza kakak kelasnya, Bila langsung menyukai cowok itu setelah eye...