24.1. Drama Club (3)

62 30 8
                                    

Warning!! TYPO BERTEBARAN, harap Commen saat menemukan TYPO

Happy Reading

♪⁠♪♪⁠♪

Kaia dan Jihan masuk kedalam ruang club sambil tertawa oleh obrolan mereka. Sepi menyambut keduanya karena sepertinya baru mereka saja yang baru datang.

Jihan meletakan tas nya di pojok bersama Kaia, yang membuatnya heran adalah pintu tidak dikunci, apakah ada penyusup?

Rasanya hanya Jihan, Bila dan Kak Genna saja yang memiliki kunci Drama Club ini.

"HUAMMMM!!!" Seru seorang gadis tiba-tiba membuat kedua gadis itu tersentak kaget.

Keduanya menoleh kearah kasur dipojokkan, ternyata itu Bila sedang tidur disana dengan memeluk sebuah bantal dakimakura Detective Conan.

Kaia dan Jihan dibuat menggeleng-geleng kepala mereka menghela nafas. "Kapan lagi dia bawa itu.. " Gumam Kaia heran.

"Udah biarin aja dia tidur, darimana pas jam pelajaran kayak tadi tidurnya. Udahh ayo kita bersih-bersih dulu sebelum yang lain datang,"

***

"Bill.. bil.. Bila ayo bangun Bil.." Jihan menggoyang-goyang bahu Bila yang tidur membelakangi dirinya.

Jihan bergerutu kesal, sudah sejak sepuluh menit lalu dia membangunkan sahabatnya itu tak kunjung bergerak. "Bilaa bangun... Anak Smk sama kakak yang lain udah dateng,"

Jihan menghela nafas lelah, dia kemudian memajukan bibir didepan telinga gadis itu. "Bill ayo mulai.. WOI KETUA!!"

Sial gadis itu tangguh sekali, dia tidak tersentak sama sekali. "Kaia capek gue ah!! Bangunin sama elo aja!" Gerutu Jihan bangkit akhirnya menyerah.

Jasmine tiba-tiba datang menahan bahunya, "Ahh lo mah cemen, cara bangunin Bila itu bukan kayak gitu!" Ujar gadis itu disamping Jihan.

Jasmine berjalan kearah Bila seperti Jihan tadi, mendekatkan bibirnya disamping telinga Bila. "Woi Bil, yakin gak mau bangun? Selain anak Drama udah kumpul, hari ini ada kak Khanza lhoo..." Bisik Jasmine dengan sengaja.

Jihan dan Kaia berdiri bersebelahan meragukan rencana Jasmine, namun detik berikutnya benar saja kelopak mata Bila membuka lebar. Gadis itu langsung bangkit dan mengelap bibirnya yang ileran.

"Aduhh aduhh ngomong dari tadi dong! Jaga image ini, gimana sih." Ucap gadis itu merapikan rambutnya.

Jasmine memukul kepada Bila dengan naskah, "Bacot. Ayo cepetan mulai, yang lain udah dateng," Ucapnya sebelum berdiri dan pergi.

Jasmine menaik-turunkan alisnya kearah Jihan dan Kaia yang menatapnya, "Heee..." Gumam kedunya kompak.

Bila menyapu seluruh pandangan kesekitarnya, dan untungnya orang yang dia cari benar ada seperti yang Jasmine katanya. Gadis itu melebarkan bola matanya bangkit buru-buru mencuci wajahnya ke toilet. Sial Kak Khanza meliriknya.

Setelah membersihkan wajahnya Jihan dan Kak Genna sudah siap untuk memulai materi, semuanya sudah dibagi kelompok dengan setiap tugasnya. Ada Kelompok satu sebagai tim properti, kelompok dua sebagai produsen, kelompok tiga sebagai tokoh cerita, kelompok empat sebagai sesi keamanan, dan sisanya hanya menyesuaikan.

Setelah menyampaikan materi dan memulai praktek, Bila sebagai ketua dipersilahkan mencontohkan sebagai karakter antagonis dan Genna sebagai protagonis.

Meet Me | Little Romance Fiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang