08 : Yeonjun meet Juhee's brother

33 6 0
                                    

Soobin baru saja pulang, pemandangan rumah yang pertama kali ia lihat cukup damai. Karena sang Ayah belum pulang. Biasanya memang Ayahnya itu pulang kisaran pukul sembilan malam, bila lebih pun hanya sampai pukul sepuluh malam.

Malam ini rencananya Soobin akan mengerjakan tugas sekolahnya lalu setelah selesai beralih untuk segera memasak untuk Ayahnya.

Ting!

Soobin melirik ponselnya yang menyala setelah bunyi notifikasi pesan, melihat seseorang menghubunginya lewat pesan Soobin beralih dulu, meletakkan pulpennya lalu membuka room chat tersebut.

MESSAGE

Juhee 🐈 : Soobin halo!

Juhee 🐈 : ini sepertinya kali pertama aku mengirim pesan untukmu setelah kita bertukar nomor satu bulan yang lalu, hehehe, maaf.

Juhee 🐈 : ngomong-ngomong, terima kasih, ya untuk tumpangannya tadi. Aku tidak tahu lagi jika kau tidak menolongku tadi.

Juhee 🐈 : mungkin aku akan tergeletak pingsan di jalanan. 😔

Juhee 🐈 :

Juhee 🐈 : Hehehehehehehehehehehhee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juhee 🐈 : Hehehehehehehehehehehhee.

Juhee 🐈 : hadiah! Atas bantuanmu tadi sore. 👍🏼

Juhee 🐈 : aku tidak mengirim sembarangan selfie wajahku seperti ini, lho!

Juhee 🐈 : jadi diterima dengan baik, ya!

Juhee 🐈 : Soobin?

Juhee 🐈 : hei?

Juhee 🐈 : Soobin?

Juhee 🐈 : kenapa kau hanya membaca pesanku tanpa membalasnya?

Juhee 🐈 : Soobin? Kau masih online, lho.

Juhee 🐈 : selfie nya jelek, ya?

Juhee 🐈 : setelah aku lihat lagi, ternyata memang jelek. ☹️

Soobin : Juhee, bukan begitu ..

Juhee 🐈 : Lalu? Kenapa tidak memberikan respon? ☹️

Soobin : Cantik.

Soobin : Kau cantik, teramat sangat.

Soobin : Kau tidak jelek, foto itu hasilnya bagus 👍🏼

Cukup, sudah.

Soobin sudah tak sanggup lagi mengetikkan balasan untuk Juhee, raganya sudah kacau sekacau-kacaunya. Wajahnya yang memerah padam seperti kepiting rebus hanya karena sebuah foto selfie yang dikirim oleh Juhee.

dear sunshine, soobin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang