Hai guys aku mau share pengalaman horor temen ku, Ini kisah nyata yg pernah dia alamin so enjoy
Hari itu andini baru pulang kerja, dia tampak lesuh karna pekerjaan hari ini sangat melelahkan dan berantakan. Di marahi boss dan ada beberapa kesalah dalam pekerjaannya yg membuat dia menjadi amat sangat kepikiran dan tentu saja bad mood.
Karna lokasi rumahnya yg berlorong dia berjalan kaki menuju rumahnya sambil melamun. cuaca saat itu hujan gerimis, dan waktu sudah menunjukan pukul 5 sore .
" Huh capek banget astaga, kerja nggak beres semua nggak beres." -keluh andini sambil duduk di kursi kayu depan warung komplek sebelah
Saat itu andini rehat sebentar sambil memainkan hp, saat dia sedang fokus memainkan hp nya. Andini ngerasa ada yg liatin dan bener aja pas dia mendongkak ada perempuan yg liatin dia dari arah jalan dan hanya beberapa langkah dari tempat duduknya andini. Perempuan itu memakai baju dress berwarna putih tulang selutut, rambutnya lurus hitam sebawa bahu.
Andini ngerasa aneh ini kenapa kok ngeliatin? mana intens gitu ngeliatinya, teruskan ini lagi hujan gerimis ngapain dia berdiri di depan jalan begitu." Eh kak, lagi hujan gerimisi ngapain berdiri disitu? entar sakit kepala loh." Tanya andini ke perempuan itu dan hanya di balas senyuman tipis sambil terus menatap ke arahnya.
"Ih ini orang kok aneh banget sih,"-batin andini
Eh Tapi tunggu dulu, lah kok dia knp ga pake sendal? Beo andini saat menatap wanita ini dari atas kebawa, Waduh enggak beres nih mending aku cabut aja lah takutnya orang gila entar klo tiba² dia di serang gimana?
Andini pun bergegas pergi dari tempat itu, Saat berjalan beberapa langka andini menoleh ke arah belakang, lah tuh cewe kemana ? Kok ngilang cepet amat.
Merasa tidak beres, Andini pun langsung mempercepat langkahnya menuju rumah, hari ini benar-benar aneh .
..........
Waktu sudah menunjukan pukul 9:20 ( malam )
Andini yg lagi asik rebahan sambil nonton drakor di kamarnya, tiba-tiba ngerasa terganggu karna mencium bau darah di dalam kamar .
"Lah kok kek bau darah ya?" Bantin andini, sambil mencari² dimana letak bau itu berasal, apa ada bangkai hewan yg mati? pikir andini saat itu, mungkin aja ada bangkai tikus yg mati. dia pun mencari-cari tapi nggak menemukan bangkai apapun yg ada di kamarnya. namun yg ada malah kamarnya menjadi berantakan, andini pun kembali merapihkan kamarnya sambil menyemprot pewangi ruangan .
Sudah di semprot pewangi ruangan pun tapi masih aja bau darah itu tercium .
"Ih ini bau darah busuk dari mana sih!" ucap andini lantang karna kesal, gimana ga kesal orang dia baru rebahan beberapa menit sambil nonton drakor malah di ganggu sama bau darah yg menyengat .
Andin abaikan aja sambil lanjut menonton drakor di laptopnya. Tapi udah beberapa jam kok nggak ilang-ilang ya bau darahnya, udah sih bodoamat.
Andini pun menyudahi acara nonton drakornya karna waktu udah pukul 12 lebih ( malam )
Sambil rebahan Andini dapat panggilan Vc dari doinya .
Ya ngobrol² dong mereka, waktu udah menunjukan pukul 1 lebih (malam)
Saat sedang asik mengobrol dengan doinya, Tiba-tiba terdengar suara perempuan cekikikan, si Andini kaget dong siapa itu yg cekikikan? Bahkan doinya pun juga denger suara cekikian itu lewat vc .
Tiba-tiba dari arah Pintu kamarnya yg nggak dia tutup rapat bunyi, Andin yg sedari tadi mati-matian buat tetap tenang dan biasa aja pun langsung berteriak histeris, karna ada kepala nongol dari balik pintu sambil cekikikan, dan dia sosok perempuan aneh yg sempat Andin temui pas hujan gerimis tadi. Andin syok melihat sosok itu tersenyum tipis sambil cekikikan ." Aaaaaaa..... Mamaaaaa mamaaaaa..." Teriak Andin histeris sambil menutup mata, doinya pun ikut panik dan nanya dia kenapa? Tapi nggak di jawab Andin, dia terus teriak histeris. Sampai doinya pun bantu berdoa karna gatau harus ngelakuin apa?
"Anj bgst! Pergi dari sini ! " Maki andin karna berdoa pun seakan di ejek sama sosok itu.
Karna aneh aja masa ortunya ga denger suara teriakan Andin yg dasyat itu?
Andin pun perlahan membukakan mata, kemudian dia melirik kearah pintu kamarnya sosok itu sudah tidak ada, tapi saat andini ngelirik ke arah kanan tepat di depan jendela kamarnya sosok itu sedang berdiri. perempuan dengan baju dress berwarna putih tulang selutut, rambut hitam sebawa bahu menatap Andini sambil tersenyum tipis, sial! ternyata sosok yg Andini temui saat hujan gerimis tadi bukan manusia apalagi orang gila. Tapi hantu! Andin pun dengan segera berlari keluar menuju kamar ortunya sambil mengendor pintu kamar mereka dengan kencang.
"MAMAAA... BUKA PINTUNYA MAA.. MAAAA" teriak andin histeris
Karna suara teriakan histeris andin, ortunya kebangun dan tergesah-gesah membuka pintu kamar, Saat akan memarahi Andin malah mamanya jadi panik sendiri karna melihat muka anaknya yg sudah pucat pasi dengan keringat dingin bercucuran .
"Astagfirullah.. din kenapa?" Tanya mama andini panik,
Andin pun menjelaskan kejadian yg terjadi ke ortunya, dan papanya pun berkata, "itu dia ngikut kamu dari belakang, kamu tidur di kamar sama mama. nanti papa tidur di ruang tamu dekat pintu mau beresin dia dulu,"
Andini pun mengiyakan dan malam itu dia tdr bersama mamanya .
End
Note: Kejadian dia di ikut sama makhluk-makhluk halus bukan sekali ini aja sih tp ada beberapa kejadian juga. Karna katanya si Andini ini darahnya manis jadi suka di ikutin . Makanya papanya selalu janjiin dia, klo keluar rumah dan balik harus masuk pake tubuh belakang, biar hal² yg nggak baik dari luar ga ikut masuk ke dalam rumah.
Oke sekian dari kisah ini
Makasih yg udah bacaKejadian : beberapa bulan yg lalu
Bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
HorrorKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏