Di Telpon Hantu Selina

1K 54 2
                                    

Radio Prambors yang memiliki frekuensi 102.2 FM untuk area Jabodetabek kembali viral lantaran panggilan telepon misterius yang diduga berasal dari hantu.

Pada sesi siaran pagi yang dipandu oleh penyiar Desta dan Nycta Gina, sebuah panggilan telepon datang dengan suara perempuan. Anehnya, si penelepon yang mengaku bernama Selina tersebut malah menceritakan kisahnya saat mengalami kecelakaan mobil.

Seorang penelepon bernama Selina lantas menceritakan kejadian yang pernah dialaminya. Kala itu, Selina dan kawan-kawannya mengalami kecelakaan mobil karena pengendara lain bermain ponsel. Namun, Selina menyebut semua penumpang dalam mobil tewas karena kejadian tersebut.

"Tepat sebulan yang lalu, aku sama temen-temen aku mau liburan ke luar kota. Kita berempat di situ," cerita Selina. "Terus karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan dia main handphone, kita terpaksa banting stir dan akhirnya kita kecelakaan."

Menyadari kejanggalan dari cerita tersebut, Nycta Gina yang turut hadir di dalam studio pun merengek ketakutan.

"Aku minta maaf banget buat temen-temen aku karena di satu mobil itu kita enggak ada yang selamat sama sekali," imbuhnya. "Wah takut dong," sahut Gina tak bisa menahan rasa ngerinya.

"Rasa sakitnya.. aku masih inget banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," sambung Selina. "Terus satu mobil enggak ada yang selamat kan? Lah ini gimana?" tanya Desta mencoba tenang.

Setelah Desta menanyakan hal tersebut, Selina langsung tertawa dan menutup teleponnya. Kejadian tersebut menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial.

.

ada kok videonya pas desta dan gina di telpon sama hantu selina asli serem bgt woy 😭 apalagi pas dia ketawa merinding parah🤧

Udah segitu aja, sekian dari kisah ini terimakasih yg udah baca.

TAMAT

KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang