Kisah ini mungkin kisaran tahun 2011, aku agak lupa karna saat itu aku masih berumur 11tahun.
Jadi di rumah ku dulu ada satu kamar kosong bersebelahan dengan ruang tengah, ruangan itu terbilang cukup luas, kamar kosong itu kami gunakan untuk tempat bermain, papa ku bahkan sampai membuat ayunan di dalam kamar itu. Hari itu seperti biasa aku dan adikku bermain di kamari itu, aku dan adikku suka sekali bermain ayunan, bahkan kami sampai bertengkar hanya untuk bergantian bermain, selepas bermain. kita keluar dari kamar itu di karenakan waktu sudah menunjukan pukul 5 sore, mama sudah menyuruh kami untuk segera mandi.
Selepas magrib kakaku terkejut sambil berteriak kaget, ia bahkan sampai menggomel, "Itu kenapa abis main ayunan ga di gantung lagi talinya ke atas sih! tuh tadi ada iblis perempuan yg mainin ayunan, mana lampu kamar nggak di nyalain," Papa yg mendengar itu menghampiri kakaku yg sedang berdiri di depan pintu kamar kosong, aku pun juga menyusul kesana dan benar saja ayunan masih bergerak pelan namun hanya sebentar kemudian berhenti. Papa langsung menyalakan lampu kamar tersebut, dan dengan segera melepaskan ayunan itu dari dalam kamar.
Kakaku mengatakan sosok yg ia lihat bermain ayunan tadi berasal dari pohon mangga depan rumah kami, yg mana pohon itu berhadapan tepat dengan jendela kamar tersebut. Kakaku bisa tau Itu di karenakan sudah sering mendapati sosok perempuan itu duduk bergelantung di atas pohon mangga, dan ciri-cirinya persis seperti sosok kuntilanak pada umumnya.
Tamat!
Sekian dari kisah ini, terimakasih yg udah baca😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
TerrorKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏