Hai Nama aku Riri sebut aja begitu, kali ini aku akan menceritakan pengalaman horor ku. Kejadian ini baru saja terjadi beberapa hari yg lalu..
.
Saat itu aku sedang di kamar, dan waktu sudah menunjukan pukul 11.00 (Malam) Aku sedang santai rebahan sambil memainkan ponsel, dan saat itu ku dengar ada suara ayam berkokok sangat kuat, Tapi tidak ku hiraukan dan terus memainkan ponsel. Waktu berlalu dan rasa kantuk pun datang, kemudian aku tertidur.
Saat tertidur. aku bermimpi di datangi sosok kuntilanak, Wajahnya hancur penuh luka, tubuhnya tidak terlalu tinggi namun sangat pucat, rambutnya hitam pekat lurus panjang sampai ke tanah, dengan bola matanya yg besar menatap ku dengan tajam.
Aku tersentak kaget dan terbangun dari mimpi buruk itu, ku lihat jam di dinding sudah menunjukan pukul tiga pagi. Nafas ku sampai ngos-ngosan karna mimpi menyeramkan itu, ku usap dada dengan tangan sembari menghebuskan nafas gusar, untung saja ini hanyalah mimpi. Kemudian tidak ku hiraukan lagi dan kembali tidur.
.
Hari berlanjut dan kejadian itu kembali berulang, mendengar suara ayam berkokok dan memimpikan sosok kuntilanak menyeramkan, dan sudah 3x aku mimpi di datangi oleh sosok itu.
Kemudian mimpi itu malah menjadi kenyataan. tepatnya pada malam jumat, saat itu seperti biasa aku sedang memainkan ponsel, karna merasa suntuk aku menghubungi teman ku melalui Vc. Kami berbincang-bincang sambil tertawa, tapi tiba-tiba saja malah mati lampu, aku pun kemudian menoleh kearah pintu kamar mandi yg berada di dalam kamar ku, ku lihat seperti ada baju putih panjang didepan sana, namun aku berusaha positive thinking, mungkin saja itu baju milik adikku, tapi saat aku pikir-pikir lagi, adikku kan tidak mempunyai baju putih panjang? Lantas itu apa? Jantung ku tiba-tiba berdetak sangat kencang, aku kembali menoleh kearah sana untuk memastikan. terlihat hanya baju putih panjang, namun saat aku memperjelas penglihatan ku, sontak aku terlonjak kaget. sebab tiba-tiba saja sosok itu menunjukan wujudnya, yg mana dia adalah sosok perempuan yg sudah 3x datang dimimpi ku. Sial! Mimpi menyeramkan itu malah menjadi kenyataan, kulihat dengan sangat jelas bagaimana sosok itu menyengir lebar di hadapaku, sontak hal itu membuat ku menutup mata sembari berteriak histeris memanggil papa ku. Posisinya papa sedang duduk di ruang tengah, jadi dengan jelas papa mendengar suara teriakan dasyat ku. Papa menghampiri ku dan bertanya, "kamu kenapa?" kemudian aku membuka mata dan menoleh kearah pintu kamar mandi, sosok itu ternyata sudah tidak ada.
"Pa, t-tadi aku liat ada sosok perempuan di depan pintu kamar mandi." Unjar ku dengan suara bergetar.
"Salah liat kali"
"Aku nggak mungkin salah liat, Pa." Karna melihat wajah ku yg sudah pucat pasi dan bergetar ketakutan, papa kemudian membacakan doa di kamar untuk ku.
Selepas berdoa, hari berikutnya tidak ada kejadian aneh lagi, aku pun sudah tidak mendengar suara ayam berkokok di tengah malam atau pun mimpi di datangi sosok menyeramkan
.
Hal mencengangkan lainya. bahwasaan saat aku menceritakan kejadian itu ke papa, beliau mengatakan bahwa tidak sekali pun pernah Mendengar suara ayam berkokok. Papa sangat meyakini itu, karna setiap malam papa selalu begadang.
.
Sungguh aku tidak menyangka mimpi menyeramkan itu malah berakhir menjadi kenyataan, syukurlah selepas papa berdoa di kamar kejadian menyeramkan itu sudah tidak terjadi lagi.
.
Tamat
Sekian dari kisah ini terimakasih yg udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
TerrorKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏