Kisah ini udah lumayan lama dan kejadian ini cukup mengemparkan pada saat itu.
.
Sebut aja mereka mesya dan annara. mereka berdua ini adalah sahabat baik, bersahabat sejak kecil, selalu satu sekolah yg sama dan bahkan sampai satu tempat kuliah yg sama, sakin mereka sangat-sangat bersahabat. mereka berdua membuat janji untuk mati bersama, entah itu hanya sebuah guyonan atau bagaimana? yg jelas perkataan itu berakhir dengan benar-benar terjadi.
Kejadian ini mungkin berkisar di antara Tahun 2012/2013 seingat ku. Aku mengetahui kisah ini pun karna mendengar pembicaraan kaka dengan temannya yg menceritakan perihal kejadian ini. Bahkan temannya kaka ku sampai berkata, "seperti kita berdua sahabatan, nanti kalau aku mati duluan entar aku jemput kamu kek si mesya, jemput Annara" ucapnya sambil tertawa, untung lah teman kakak ku itu masih bernafas hingga sekarang.
Lanjut ke cerita..
Mesya mengalami kecelakan, yg mana hal itu membuat dia menghebuskan nafas terakhir. Kejadian itu sontak membuat membuat sahabatnya Annara benar-benar terpukul. Mesya sudah seperti saudara kandung baginya, kehilangan Mesya seperti kehilangan setengah dari hidupnya.
Ia menangis terseduh-seduh sembari menatap batu nisan yg bertuliskan nama Mesya."Ayo kak kita pulang," unjar adiknya, Annara.
Annara dengan hati yg belum sepenuhnya ikhlas dengan terpaksa berdiri dan beranjak dari sana.
.
Malam selepas pulang tahalil hari ke 2 di rumah alm, Mesya. Annara pulang kerumah dan duduk di ruang tamu seorang diri, sembari terus menangis terseduh-seduh mengingat sahabatnya. Namun dia terlonjak kaget saat mendengar suara memanggil namanya, dan suara itu sangat tidak asing, dia Sangat menggenal suara itu. Dan itu adalah suara Mesya, seketika seluruh tubuhnya merinding.
"Annara.." terdengar lagi suara alm.Mesya memanggil namanya.
Kemudian Annara menoleh kearah jendela dimana arah suara itu berasal.
Deg!
Ia terlonjak kaget melihat sosok Mesya sedang berdiri di depan jendela luar rumah, sembari tangan melambai-lambai seakan memanggilnya.
"Annara katanya mau mati bareng."
Mendengar itu. sontak membuat Annara berteriak histeris, sampai orang tuanya yg sedang tertidur di kamar terlonjak kaget.
Dan setelah kejadian itulah Annara mengalami teror dari alm.sahabatnya sendiri, ia selalu di ganggu sosok arwa Mesya, yg selalu memanggil untuk menjemputnya.
Dan berselang beberapa hari kemudian. tepatnya di hari ke 7 Mesya meninggal, Annara juga mengalami kecelakaan. setelah 2hari dia koma, Annara berakhir menghebuskan nafas terakhir. yg mencengangkan dari kisah ini, bahwasan Annara mengalami kecelakaan tidak jauh dari lokasi kecelakaan, Mesya.
Perkataan mati bersama, berakhir menjadi kenyataan.
Tamat!
Alfatihah untuk keduanya 🤲
Sekian dari kisah ini, terimakasih yg udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
HororKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏