Aku alumni pesantren dikalsel, saat kejadian mistis itu terjadi aku baru masuk sebagai siswi baru. aku telat sekitar 2minggu jadi nggak berbarengan sama murid baru yg lain, karna itu seragam ku juga belum lengkap. jadi saat ada acara malem minggu diaula aku nggak bisa ikut. alhasil aku hanya di kamar saja seorang diri..
karna sendiri aja dikamar, aku milih buat beberes lemari karna emang baru masuk ke pesantren pada saat itu. dan juga barang ku masih banyak yg berantakkan.
waktu udah mau selesai berberes aku mendengar bunyi nada sambung telpon tut tut tut.. dan itu kedengeran jelas banget.
aku perhatiin sekitar buat memastikan dari mana suara itu berasal, namun nggak ada apa”. tapi aneh suara bunyi telepon itu makin jelas terdengar, aku diam saja di depan lemari, sembari menyenderkan badan ke lemari. jadi satu kamar itu aku perhatikan dan memang nggak ada apa-apa.
sampai akhirnya suara nada telepon itu hilang sendiri..
pas suara itu udah hilang aku biasa aja karna emang aku bukan tipe orang yg penakut.
singkat cerita.. acara di aula udh selesai cuma anak” belum sampe kamar. aku denger lagi bunyi suara hp, tapi bunyinya seperti hp nokia yg baru dinyalain.tapi pas udah ada yg buka pintu suaranya langsung hilang. yaudah aku cuman diam aja juga nggak cerita ke yg lain, takutnya ya memang ada yg bawa hp gitu. kalo aku cerita nanti ketahuan eh aku malah dimusuhin jadi ya aku memilih buat diem aja.
.
seminggu kemudin seragam aku masih belum ada, jadi nggak ikut kegiatan itu lagi. tapi kali ini aku nggak sendirian kerena ada temen sekamar ku yg lagi sakit, jadi dia juga nggak bisa ikut namanya Dilla.
Dila sakit panas cuman nggak begitu parah. jadi bisa diajak ngobrol, kita lagi asik ngobrol, Tiba-tiba bunyi sambungan telepon itu lagi yg tut tut tut.. terus disambung suara minta tolong, Dila yg juga denger suara bunyi telepon dibarengi minta tolong itu, dia lngsung panik seketika narik aku keluar dari kamar. kita akhirnya keluar, wajah Dilla yg tadinya udah pucat malah semakin pucat. aku juga jadi ikutan panik liat wajah dia sepucat itu, kita jalan terus ke rumah ustadz. saat udah sampai di rumah ustadz, Dila ngomong ke ustad pake bahasan banjar. aku nggak ngerti dia ngomong apa? karna aku baru banget pindah ke kalsel. jdi belum terlalu ngerti, ustadz cuman senyum dan bilang tunggu aja disini sampe acara selesai baru balik kekamar. pas kita udah balik kekamar, Dila cerita ke anak yg lain dan ternyata dipesntren kami itu dulunya ada pembunuhannya.
.
ada tiga lokasi yg sering terjadi hal-hal mistis. kamar kami, tempat jemur baju, sama wc kamar salsabila. jadi yg dibunuh itu perempuan, badannya dimutil*si menjadi tiga bagian, dan dikuburin ketiga tempat yg berbeda.
jasadnya ditemukan setelah kurang lebih 8harian. dari hari dia terbunuh sampai ditemukan pun masih dengan keadaan tangannya menggenggam hp, biarpun jasadnya sudah dimakamkan dengan baik tapi tetap saja kejadian mistis seperti ini selalu terulang.
.Tamat!
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
HororKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏