Ini kisah nyata dari pengalaman pribadi ku dulu...
aku mempunyai temen sebut aja dia lala, dia berteman dengan ku dari SMP hingga sekarang.
Rumah lala dan rumah ku hanya berjarak beberapa langkah saja, Namun rumah ku yg deketan dia ini sebenernya jarang aku kunjungi, Sebab kami tidak menetap disana.
Akan aku jelaskan situasi Lokasi tempat tinggal ku dulu, Lokasi rumah ku yg dulu berdekatan dengan pemakaman umum yg sangat luas, dan jalan satu-satunya yg dapat di lalui pengendara motor hanya di tengah-tengah kuburan, dan jalannya itu pun sangat kecil, benar-benar hanya bisa di lalui satu motor saja. ada pun jalan lain yg dapat di lalui jika tidak ingin melewati tengah-tengah kuburan, yaitu melewati jalan bawah, alias jalan tangga. namun kebanyakan orang-orang disini lebih memilih melewati jalan tengah kuburan, lantaran jalan bawa hanya dapat di lalui pejalan kaki..
.
.Aku sebenernya tidak pernah menaruh curiga terhadap mamanya lala, Kenapa? Karna mamanya itu sangatlah baik sama aku, semua keluarganya pun juga begitu. Aku juga pernah mendenger cerita dari tetangga komplek, kalau mamanya lala pernah cekcok dengan seseorang, sampai orang itu mengatakan kalau mamanya lala adalah kuyang, pengguna ilmu hitam. Aku langsung nanya ke lala perihal itu, karna aku denger cerita itu pun dari orang, aku hanya ingin memastikan aja. Kemudian lala cerita ke aku, dia curhat dan nanya pendapat aku.
"Ji, kamu jadi aku pasti sakit hati kan, kalau mama kamu di tuduhan-tuduh begitu?"
Mendengar lala berucap seperti itu aku pun merasa kasihan.
"Ya sakit hati lah, siapa juga yg nggak sakit hati orang tuanya di jelek-jelekin? Kamu yg sabar ya la." Unjar ku sambil mengusap bahu lala.
"kamu percaya nggak sama apa yg orang-orang bilang?" Tanya lala ke aku terlihat matanya yg sudah berkaca-kaca.
"Ya nggak lah, aku temenan udah lama sama kamu, mama kamu baik gitu kok. Udah nggak usah denger kata orang, sabar aja Allah itu maha adil." Ucap ku, memberi semangat ke lala
.
.
.Suatu hari karna rumah yg biasa keluarga ku tempatin mau di renovasi, aku dan keluarga sementara menetap di rumah yg berdekatan dengan lala itu.
Jadi rumah ku di depan, di belakangnya rumanya lala. Rumah kita sangatlah berdeketan, Dan di samping rumah ku ada jendela di ruang tenggahnya, jadi di jendela itu Aku suka buka klo bangun subuh atau mau manggil-manggil lala..
.
.
.Ponakan ku sering sekali main kerumah ku, aku juga sering bawa ponakan ku ke rumahnya lala untuk main-main disana, Soalnya lala juga mempunyai ponakan perempuan, jadi aku sering membawa ponakan ku untuk bermain bersama ponakannya.
Hari itu Aku merasa suntuk di rumah, aku bawalah ponakan ku ke rumahnya lala untuk main-main seperti biasanya, Tapi malah hari itu terjadi hal aneh, selesai aku pulang main sama ponakan ku dari rumahnya lala, badan ponakan ku tiba-tiba saja panas tinggi, menjelang magrib malah semakin parah. mama ku sampai panik, langsung di telpon kaka ku buat jemput anaknya untuk di bawa kerumah sakit.
Kaka aku kemudian datang dan bawa ponakan aku ke rumah sakit, kata kaka. saat di periksa, dokter menyatakan ponakan ku tidak mengalami penyakit yg serius, hanya demam saja katanya.
Dan di bawa pulang lah ponakan ku (di bawah pulang kerumah kakaku) karna kata dokter pun ponakan aku tidak sampai harus di rawat inap. tapi anehnya saat tenggah malam tubuh ponakan ku menggigil dan panasnya sangatlah tinggi. Disini aku sulit menjelaskan kondisi ponakan ku pada saat itu yg jelas keadaannya sangatlah parah.Kakak ku merasa seperti ada hal yg tidak beres dengan sakit yg di derita anaknya, Kk bisa merasakan hal itu karna mempunyai penjaga, atau yg biasa kita sebut khodam. jadi dia sangat peka terhadap hal-hal berbau mistis.
.
.
.
Waktu menunjukan pukul 1 malam, kakak ku keluar kamar untuk mengambil air. Namun tiba-tiba saja dia tersentak kaget saat melihat kearah gorden jendela yg sedikit terbuka dan transparan, di luar jendela ada sosok kuyang dengan rambut yg terbuka lebar, matanya merah menyala. Ia melayang dengan seluru organ dalam tubuhnya yg terpampang jelas.
Namun ada satu hal yg membuat kaka ku sangat tercengang, sebab kuyang yg sedang ia lihat saat ini, wajahnya sama persis seperti muka mamanya temen ku lala.Next part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
HororKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏