Mumpung malam jumat, mau berbagi kisah yg lagi viral ini
Penyiar Radio di Malaysia yaitu Fazziq Muqris Ditelepon Hantu Gentayangan
.
Saat itu, Fazziq sedang siaran di radio tempat ia bekerja sambil melakukan live streaming di TikTok.
Awalnya keadaan berjalan seperti biasanya, sampai akhirnya seorang wanita menelepon ke radio itu dan menceritakan kisahnya hingga meminta bantuan kepada Fazziq dan bagian di akhir telepon yang membuat merinding warganet.
Berikut kronologi Fazziq saat ditelepon oleh wanita misterius tersebut, percakapan asli tersebut dalam bahasa Malaysia dan di bawah ini penulis terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:
Fazziq mengangkat telepon dan bertanya dengan siapa ia sedang berbicara. Lalu wanita itu menjawab, dibawah ini adalah percakapan antara Fazziq dan penelepon wanita misterius yang diduga adalah hantu arwah gentayangan:
Fazziq: Hallo, ini siapa?
Wanita misterius: Eehh..saya?
Karena apa yang dikatakan oleh wanita tersebut tidak terlalu jelas, Fazziq terlihat kebingungan.Fazziq: hha? (tanya Fazziq dengan raut muka bingung)
Wanita misterius: saya? Nama saya...(suara tidak jelas)
Fazziq: Nama kamu siapa? (tanya Fazziq kembali)
Wanita misterius: Nama saya NidaKarena merasa ada sesuatu yang aneh dengan si penelepon, hal itu terlihat dari raut wajah Fazziq, ia bertanya apakah wanita itu baik-baik saja.
Fazziq: Nida apa kamu baik-baik saja?
Wanita misterius: Baik. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya disini, apakah boleh?Mendengar itu, Fazziq semakin bingung dan mengulang pernyataan Nida dengan nada bertanya.
Fazziq: Mengungkapkan perasaan? Mengungkapkan perasaan apa tuh?
Wanita misterius: Baik, sebenarnya saya ingin bercerita.Lalu terpotong sebentar karena seorang teman kerja Fazziq yang bernama Zain bertanya pada Fazziq dan memastikan apakah live streaming itu sudah direkam atau belum, Fazziq hanya menjawab dengan sedikit anggukan.
Kemudian wanita misterius itu kembali bercerita..
Wanita misterius: Jadi begini ceritanya, saat itu kejadiannya terjadi pada tahun 1992. Waktu itu saya berusia 23 tahun. Saya pernah bertengkar melawan ibu dan ayah saya.Karena saat itu mendekati waktu lebaran, mereka melarang saya untuk keluar rumah dikarenakan pada saat malam takbir itu banyak sekali orang diluar sana, serta berbahaya. Namun saya mengabaikan perkataan orang tua saya.biasalah anak muda, meskipun dilarang untuk jangan keluar rumah, tapi tetap keukeuh pergi.
Fazziq: Iya paham.
Wanita misterius: saya akhirnya pergi keluar rumah, tapi sebenarnya saat itu saya bermaksud untuk membelikan hadiah tas untuk ibu saya. Saya ingin memberikan kejutan untuknya.
Fazziq: paham.
Wanita misterius: saat itu tentu saja saya tidak mengatakan kalau saya hendak membelikan hadiah kejutan untuk ibu saya, makanya saya keluar rumah. Kebetulan hari ulang tahun ibu saya bertepatan dengan hari raya idul fitri.
Wanita misterius: kemudian malam itu, jalanan sudah gelap gulita. Saya berpikir apakah saya harus belok ke kanan atau ke kiri. Saya melihat hanya ada jalan lurus. Sumpah saya kemudian hanya melihat jalan lurus jadi saya melaju saja ke depan. memang harusnya sih saya belok kanan tapi tidak ada belokan hanya ada jalan lurus, lalu mobil saya jatuh ke dalam jurang.Mendengar pengakuan itu, Fazziq kaget dan melihat ke arah belakang kamera.
Wanita misterius: saat jatuh ke dalam jurang itu, saya panik. Saya berusaha untuk membuka pintu mobil tapi stuck. Semua pintunya tidak bisa dibuka. saya berpikir untuk mengeluarkan tas ibu saya terlebih dahulu kemudian saya keluar lewat jendela. Saya bisa minta tolong nggak Fazziq, berikan tas itu kepada ibu saya?!
Fazziq: Kamu dimana ini?
Wanita misterius: saya tidak sempat memberikan tas itu kepada ibu saya. Saya tidak sempat menutup mata, mobilnya..Fazziq: sebentar ini kamu dimana sekarang?
Wanita misterius: mobil itu sudah terbakar, Fazziq. Tolong saya. Saya mau kasih tas itu ke ibu saya.
Fazziq: sebentar saya nggak paham nih..Kemudian bagian yang membuat Fazziq terkejut dan warganet merinding dibuatnya adalah, wanita misterius itu menangis kemudian tertawa seperti tawa kuntilanak.
Semua orang di ruangan itu, tidak hanya Fazziq menjadi panik. Video yang beredar dan viral di TikTok pun berakhir sampai disitu.
Tamat!
Guys kalian mesti liat videonya di TikTok, asli merinding disko. Btw kalian percaya ga? Atau ini hanya prank?
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATA
HororKumpulan cerita horor dari kisah nyata! Mohon dukungan untuk vote dan komen🙏