fakta penemuan mayat karena kelaparan

658 32 0
                                    

Fakta-Fakta Penemuan 4 May*t Sekeluarga karena Kelaparan di Jakarta Barat

#FYI

Kamis, 10 November 2022 warga Kalideres, Jakarta Barat dikejutkan dengan ditemukannya 4 may*t manusia satu keluarga, di dalam rumah. Kasus terungkap saat petugas PLN hendak memeriksa sambungan listrik, dan mencium aroma busuk dari dalam rumah. Diketahui, keempat may*t tersebut adalah sang suami RG (71), istri RM (68), anak DF (42), dan saudara ipar BG (68). Dari pemeriksaan awal, keempatnya meningg*l karena kelaparan.

Namun, polisi juga menemukan fakta-fakta lain, yang terbilang aneh dari kasus tersebut. Berikut, uraiannya.

1. Mayat Mengering Tersisa Tulang dan Kulit

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mengatakan, may*t empat orang sekeluarga tersebut sudah mengering, dan diperkirakan sudah tew*s dalam waktu yang lama.

2. Tew*s karena Kelaparan

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengungkapkan, hasil autopsi tidak ditemukan tanda-tanda bekas keker*san, keempatnya diduga tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman dalam waktu yang cukup lama.

3. Waktu Kem*tian Satu Persatu

Empat orang sekeluarga tew*s dalam waktu yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa diungkap dari tingkat pemb*sukan jasad yang berbeda-beda.

4. Keempat May*t di Ruangan yang Berbeda

Empat may*t ditemukan tergeletak di tempat berbeda, di kamar dan ruang tamu. Dua jenazah di satu kamar, 1 jenazah di kamar lainnya, 1 jenazah lagi di kursi ruang tamu.

5. Tak Ada Sisa Makanan di Lambung

Hasil autopsi jenazah mengungkap bahwa tidak ditemukan makanan pada lambung, sehingga diduga korban tidak mendapat asupan makan dan minum dalam waktu lama yang mengakibatkan may*t mereka mengering.

6. Tidak Ditemukan Persediaan Makanan maupun Minuman

Selain itu polisi juga tidak menemukan bahan-bahan pangan, bahkan air minum pun juga tidak ditemukan.

7. Mobil yang 'Hilang'

Polisi menyampaikan, mobil milik korban 'hilang', tetapi polisi belum menyimpulkan apakah 'hilangnya' mobil tersebut berkaitan dengan kematian empat orang sekeluarga tersebut. Sementara polisi juga kesulitan mencari bukti lain, karena tidak ada saksi ataupun kamera CCTV di lokasi kejadian.

8. Kondisi Rumah Rapi

Polisi mengungkap kondisi rumah yang ditempati korban dalam keadaan rapi, layaknya hunian pada umumnya.

9. Meminta PLN Put*s Sambungan Listrik

Diketahui bahwa salah seorang dari keempat may*t, pernah menghubungi PLN agar memut*s aliran listrik di rumahnya, dan akan meminta pemasangan kembali saat mereka membutuhkannya.

10. Ditemukan Lilin, Bedak, dan Kapur Barus

Polisi mengungkap adanya temuan lilin, kapur barus, hingga bedak di rumah sekeluarga yang tew*s. Diduga digunakan untuk menyamarkan bau tidak sedap dari may*t yang telah lebih dulu meningg*l.

Saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk menggali informasi-informasi dari para saksi dan juga pihak keluarga.

KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang