Menyerupai Ayah

1.2K 57 3
                                    

Hai guys aku mau share cerita horor kisah nyata dari salah satu sahabat ku sebut aja dia Seila . Oke langsung aja ke ceritanya Enjoy

.

Setiap hari Ayah seila selalu pulang kerja larut malam .
Tapi setiap harinya itu tidak pernah ada kejadian yg menganehkan, sampe suatu ketika tempat pada malam kamis tengah malam Terjadi hal aneh.

Seperti biasa kegiatan seila di rumah ya rebahan sambil menonton channel yt di ruang keluarga. Jam terus berputar dan waktu sdh menunjukan pukul 2:45 . Tiba² saja terdengar suara ketukan pintu, dia pun berjalan menuju arah pintu depan untuk di buka. Pikirnya pasti Ayahnya yg sudah pulang .

Seila pun membukakan pintu dan ya Itu ayahnya..

"Eh Ayah, udah pulang?"- Unjar Seila basa basi, namun hanya di balas anggukan kepala dari ayahnya, "Yah, udah makan?."-tanya seila lagi

"Enggak bisa lapar."-Jawab Ayahnya

Seila merasa aneh dengan jawaban ayahnya, ga bisa lapar apa maksudnya? Tp seila lebih memilih untuk tidak memperdulikan saja.

"Yaudah klo gitu, Ayah istirahat aja di kamar." Kata seila

Ayahnya pun berjalan menuju ke kamar dan seila melanjutkan acara menonton channel yt .
Hanya selang beberapa menit ayahnya kembali menghampirinya lagi dan duduk di kursi yg bersebelahan dengan seila.

Perasaan seila mulai tidak enak? Gelagat Ayah kok kek ga biasanya ya? Kayak ada yg ga beres. Batin seila yg merasa ada keanehan pada sosok di sampingnya ini.

"Yah, kok ga istirahat?."-tanya seila
"Mana bisa tdr?."
"Emang enggak capek apa yah?"
"Enggak, udah biasa." Jawab ayahnya tanpa menoleh kearah seila
"Yah, ibu di kamar udah tdr?."
"Udah."

Deg!

Jantung seila langsung berdetak dengan sangat cepat. sialan! ibunya kan lagi mengginap di rumah tantenya karna lagi bantu² buat acara pernikahan sepupunya bsk, dia menanyakan hal itu hanya untuk memastikan saja.

Seila pun terdiam membisu karna syok, klo di depannya ini bukan ayah, lalu dia siapa?

Sosok itu pun tiba² cekikian sambil melirik kearah seila "Saya, ketahuan ya" kata sosok itu sambil tertawa menyeramkan.

Aaaaaaaaaaa....
Teriak Seila histeris dan langsung berlari keluar rumah menuju rumah tetangganya. Seila pun menceritakan kejadian itu ke tetangganya dan mereka meminta seila tdr disana sampai bsk saja, Atau sampai Ayah yg sebenarnya pulang .

End

Kejadian udah 1th lebih yg lalu .

Pas sekitar jam 3an lebih ayahnya ke rumah tetangga buat jemput seila, Tp mungkin karna masih trauma si seila ga mau pulang takutnya itu masih sosok yg tadi 😂

Ternyata sosok yg seila temui di rumah adalah makhluk halus yg bisa menyerupai apa saja .
Setelah kejadian itu seila sampai jatuh sakit bahkan ayah seila sampai memanggil ustad untuk berdoa di rumah mereka.

Oke sekian kisah ini terimakasih yg udah baca :)

KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang