Suara Gamelan Di Tengah Malam

900 39 1
                                    

Hai! nama aku Naya sebut aja begitu, kali ini aku menceritakan kisah horor yg pernah aku alami.

Hari itu aku sedang di kamar sambil rebahan, awalnya semua tampak baik-baik saja, tidak ada hal menganehkan. Namun saat waktu menunjukan pukul 01:46 (Malam) ada hal aneh yg terjadi.

Akan aku jelaskan stuktur tempat tinggal ku, rumah ku ini letaknya paling ujung, belakang rumah ada makam tetangga ku. dan di samping rumah ku ada rumah kosong, dan hal itu membuat aku was-was lantaran mendengar suara gamelan beserta suara senandung halus dari suara perempuan.

Aku mendengar suara itu dari arah dapur, awalnya aku pikir mungkin aku salah mendengar, namun anehnya suara gamelan itu semakin terdengar sangat jelas, yg lebih anehnya lagi, kamar ku ini terbilang agak jauh dari arah dapur tapi mengapa suara gamelan itu sangatlah kencang? bahkan terdengar jelas sampai kekamar ku? hal itu membuat bulu kuduk ku merinding, ku usapkan dada ku sambil beristigfar. Jantung ku berdetak kencang bukan main.
Ku coba untuk menghiraukan saja, namun malah suara gamelan itu semakin terdengar jelas dan kali ini di barengi dengan suara senandung halus perempuan, tubuh ku bergetar ketakutan, apa-apaan ini? Apa hanya aku yg mendengar suara itu atau bagaimana? Aku merasa tidak tenang, berakhir berteriak memanggil ibuku, namun bukan suara balasan ibu yg terdengar melainkan suara kekehan perempuan dari arah suara gamelan itu berasal. Ah sial! Aku benar-benar ketakutan, akhirnya dengan rasa takut dan gelisa aku memaksa untuk tidur saja.

Tamat!

Kira-kira suara gamelan itu pertanda apa ya guys ada yg tahu? 🤔

.
Terimakasih untuk teman virtual ku yg sudah membagikan kisahnya.

Sekian dari kisah ini terimakasih yg udah baca 😘

Buat kalian yg punya cerita horor dan ingin aku tuliskan dan share bisa chat ya..

Bye👋

KUMPULAN CERITA HOROR DARI KISAH NYATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang