Happy Reading😘
****
***
**
*"Lis,tungguin Woyyy, Lo marah ya sama gue?" Bisma mengejar langkah Alycia yang sangat cepat,secepat kilat.
"Gue minta maaf deh,kalo gue ada salah sama lo.ya ya ya.? " Pinta Bisma menyatukan kedua tangannya.
Alycia yang Mendengar teriakan Bisma pun Mendengus dengan kasar."ck,apaan lagi sih Bisma!lo gak malu apa teriak-teriak di koridor gini?"
"Ya abisnya lo budeg.gue kan mau Minta Maaf sama lo."
"Gk usah,lagian gue gabutuh permintaan Maaf dari lo.Byee." Tolak Alycia berlalu pergi menuju kelas nya.
(Biar gampang bedain nya, jadi si para Cast Cowok tuh di kelas A dan si Cast yg Cewek di kelas B,tadinya sih mau dibuat beda²jurusan, tapi aku males banget. Hehehe)
////
"Kamu kok gak ada ngehubungin Aku sih Tadi pagi?Tau-Tau udah di kampus Aja"
Rosie yang mendengar suara itu pun membalikan badannya,dan terkekeh."Maaf-Maaf.tadi tuh aku gak sempet buat ngehubungin kamu,soalnya aku buru-buru banget.ada tugas yang belum selesai aku kerjain buat Matkul pagi ini,Maafin Yah?"Jelas nya dengan raut bersalah.
Kenzo yang mendengar alasanya,hanya menghembuskan nafas pelan."yaudah,lain kali kalo kamu belum ngerjain tugas,Kamu bisa tanyain ke aku,ya meskipun kita beda kelas.siapa tau kan aku bisa bantu."
"Ken!dipanggil Pak.Bayu tuh,suruh ke Ruangan nya ada hal penting yang harus Lo urusin katanya." Teriak Yohan yang datang bersama Teman-teman nya.
Kenzo yang mendengar perintah itupun,hanya berucap"Oke" Kepada teman-teman nya yang kini sudah tiba di hadapannya.
"Aku ke Ruangan pak.Bayu dulu ya? Kamu juga Masuk ke kelas sana.Bentar lagi Pak.Gibran dateng." Suruh kenzo terhadap Rosie.
Rosie pun Mengangguk dan Menyuruh Kenzo untuk segera Menghadap Pak.Bayu, takut nya beneran Penting.
"Lo sebenernya,ada hubungan apaan sih sama Kenzo?" Tanya Harris kepo,biasalah Harris dengan tabiat kepo nya.
"Sebatas temen partner duet aja atau malahan Lebih dari itu?soal nya di liat-liat kalian Berdua tuh Lengket banget kaya Sol sama Sepatu." Lanjut nya menginterogasi.
Rosie pun hanya tersenyum dengan cantik."Kita tuh emang Selengket itu ya keliatannya?padahal menurut gue itu biasa aja."
Garel yang melihat senyum Rosie jadi tidak fokus dengan Jawaban yang Rosie berikan. "Aduhh Manis banget sih melebihi gula jawa,kalo gue jatuh cinta Lo harus tanggung jawab sih!"pesan Garel senyum-senyum gak jelas.
Harris yang mendengar ungakapan Garel pun langsung menoyor kepalanya keras.
" Woyy item,lo mending ngaca dulu deh!sebelum Lo ngomong kaya begituan,Kalo Hasil nya Memuaskan Baru."Suruh Harris,pedas banget kaya tahu cobek.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?