Happy Reading😘
****
***
**
*
"Arghhh." raung nya yang begitu menyayat hati.Handphone yang tengah digenggam begitu eratnya,menampilkan sebuah postingan yang sedang ramai dibicarakan pada hari ini itu tidak lain dan tidak bukan mengenai berita bahwasanya Jeffrey&Rosie adalah sepasang kekasih.
Pria itu melemparkan handphone nya dengan begitu kencang nya,hingga hancur tak bersisa,emosi nya sungguh sangat tak terkendali.ruangan yang tadinya tertata rapi kini terlihat seperti kapal pecah.
"Kenapa?KENAPA HARUS SAMA JEFFREY?"
"Kenapa?kenapa Rosie?kenapa harus sama sahabat gue?" Monolog nya begitu prustasi.
"Nggak!gue gak akan nyerah walaupun dia sahabat gue tapi kalo untuk urusan ini gue nggak bisa diem dan nerima gitu aja."
"Sorry Jeff,gue cinta sama Rosie dan gue gak peduli mau lo itu sahabat gue atau bahkan kita udah kayak saudara,tapi karena pacar lo itu dia orang yang sangat gue cintai.dan gue gak akan biarin lo bahagia sendirian!."ucap nya dengan tersenyum,tapi bukan jenis senyuman yang tulus.
Tok!Tok!Tok "Den Vano?"
"sarapan nya sudah siap?"panggil seorang pelayan didepan pintu berbahan jati yang menjulang tinggi.
" Hmm"sahut Jevano dari dalam kamar nya itu, iya kalian tidak salah,orang yang sedari tadi meraung-meraung di kamar bernuansa Monochrome itu adalah Jevano Christian Adijaya.
Jevano yang merupakan sahabat baik dari Jeffrey ternyata selama ini dia memendam sebuah perasaan lebih terhadap perempuan cantik yang bernama Rosie atau lebih dikenal dengan sebutan 'Dewi Kampus'.Jevano kira selama ini Rosie nya itu tidak sedang dalam menjalani status apapun,tapi ternyata dugaan nya salah, kebenaran yang ia terima hari ini mampu membuat emosi nya bergejolak dan tak terkendalikan.
Dia tidak mungkin mundur, sudah sejauh ini dia mencoba untuk menahan diri,jika mendapat kan Rosie tidak bisa dengan cara baik-baik maka jalan satu-satu nya adalah menyingkir kan Jeffrey Chandra Wiratama."setelah gue tau kebenaran nya hari ini mungkin gak ada lagi yang namanya SAHABAT."smirk nya memandang sebuah foto yang terpajang rapih di meja belajar nya.
🌿🌿🌿
Sedang kan kini di kediaman Rosie sudah terparkir sebuah motor Ninja berwarna hitam siapa lagi kalau bukan Jeffrey sang pemiliknya,jam sudah menunjukkan pukul 10:07 tetapi belum ada tanda-tanda kekasih cantiknya itu akan keluar dari dalam kamarnya.
Jeff pun berencana untuk menyusul ke kamar Rosie yang berada di lantai dua,saat akan menginjakkan kaki di tangga terakhir suara decitan pintu terdengar di seberang kiri,rupanya kekasih nya itu sudah selesai.
"Loh Jeff,kamu udah nyampe?" Tanya Rosie menghampiri Jeffrey yang masih terdiam di ujung tangga.
"Kenapa gak nelpon?kamu udah dari tadi yah?sorry aku kelamaan."
Jeffrey meraih tangan mungil kekasih nya itu untuk digenggam"nggak kok sayang,aku aja ini baru nyampe,dibawah cuman ada bibi,bibi bilang kamu masih dikamar jadi aku mau nyusulin takut nya kamu lupa kalau aku mau dateng."
"Aku mau minta maaf sama kamu perihal masalah yang terjadi hari ini ,harus nya aku ngomong dulu dan diskusiin ini bareng kamu,tapi aku malah bikin keputusan sendiri tanpa tau akibat apa yang akan terjadi nantinya." Ucap nya seraya menatap Rosie dengan pandangan yang terlihat sebuah penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?