23

796 50 2
                                    


Happy Reading😘

****
***
**
*










"Jeff besok lo harus kuat ya!ngeliat sahabat sama pacar lo sepanggung..nyanyi bareng,di iringin musik romantis,terus katanya bakalan ada dance nya juga.."ucap Bisma memanasi Jeffrey.

"..katanya dulu mereka sempet pacaran lama banget ya?sayang banget ya harus putus..tapi yang dukung mereka balikan,ternyata banyak juga loh Jeff."

Memang benar,sebagian mahasiswa/i Wiratama sangat mendukung hubungan Kenzo-Rosie dibandingkan Jeffrey-Rosie.entah alasannya apa,mungkin karena para penggemar Jeffrey sangat brutal dan terobsesi dengan pria itu.sejujurnya jika dibandingkan; penggemar Kenzo lebih banyak dari Jeffrey.hanya saja penggemar Kenzo lebih tahu diri,mereka menyukai Kenzo,namun tidak berani jika harus menaruh hati.karena mereka tahu yang ada dihati Kenzo itu hanyalah Rosie Agatha Pricilla,meskipun keduanya sudah putus, tapi mereka yakin jika Kenzo masih mengharapkan sosok gadis cantik itu.

"Ini si Bisma gak takut di sleding apa sama si Jeffrey?"Bisik Dika pada Harris pelan.entahlah mungkin sebentar lagi Bisma bakalan bernasib sama seperti ayam yang ada dihadapan mereka;ayam geprek jadi Bisma geprek.

Harris juga jadi was-was,dia sudah pernah melihat bagaimana ganasnya seorang Jeffrey jika sudah emosi.Bisma bisa saja bukan hanya berakhir menjadi geprek tapi menjadi mayat.memang agak lain Bisma ini,menantang mautnya sendiri,sudah bosan hidup apa bagaimana?

Seolah tak kenal kata 'takut' Bisma malah menambah memanasi Jeffrey.jarinya dia tunjukkan kearah lobi,yang dimana Rosie dan Kenzo sedang berjalan bersama,tidak bergandengan tangan namun cukup membuat hati Jeffrey terbakar.tidak hanya Jeffrey yang terbakar api cemburu,Jevan yang memang duduk disamping Jeffrey turut merasakan hal yang sama,jarinya mengepal dengan kuat seolah siap untuk menghantam apapun yang berada didekatnya.

Betapa beruntungnya menjadi Rosie,bisa dicintai oleh ke-tiga lelaki tampan,mapan,dan populer tentunya.belum lagi dengan banyaknya lelaki diluaran sana yang pastinya menaruh hati juga pada gadis cantik kebanggaan Kampus Wiratama itu.iri gak?iri lah masa enggak.

Wiratama Campus sendiri memang dikenal dengan Mahasiswa/i nya yang Tampan,Cantik,serta background keluarga terpandang.tapi bukan berarti Wiratama Campus tidak memiliki Mahasiswa/i yang Pintar,dan Cerdas.

Rosie adalah salah satu diantara banyaknya Mahasiswi Wiratama yang selain dikaruniai paras cantik,dia juga memiliki otak yang sangat pintar.memenangkan penghargaan sudah sangat biasa bagi Rosie..

"Lo jangan gitu anjir Bis,gak liat apa tuh muka si Jeff udah sepet kayak ikan asin.bisa-bisa abis ini lo di gibeng sampe mental ke tanah kubur." Bisik Harris

Jeffrey bukan tipikal orang yang mudah terpancing emosi,namun jangan salah; sekalinya terpancing maka jangan berharap nasib kalian akan baik-baik saja.semenakutkan itu memang.

"Itu kan fakta." Sahut Bisma santai.

Besok adalah acara akhir tahun.seperti yang kalian ketahui juga,Rosie dan Kenzo akan menyumbangkan beberapa lagu.mereka berdua ditunjuk secara khusus oleh Pak.Bayu;selaku panitia dalam acara ini.maka dari itu keduanya sangat sibuk akhir-akhir ini,karena tidak ingin mengecewakan Pak.Bayu dan juga para tamu yang akan hadir nantinya.

Hampir 1 bulan ini Rosie dan Kenzo berlatih,keduanya nampak selalu bersama dibeberapa waktu luang.orang-orang yang melihatnya,selalu berasumsi jika keduanya berlatih di ruang musik hanyalah alasan semata,selebihnya mungkin mereka tengah memperbaiki hubungan yang telah kandas?.

Orang-orang bebas berkomentar,dan bersfekulasi.Apalagi saat itu juga Rosie dan Jeffrey memilih untuk backstreet.





////





Sepanjang jalan,Rosie terus saja berceloteh.menceritakan tentang kenakalan Naren dan kerinduan Mami terhadap Kenzo.karena memang setelah adanya berita itu,Kenzo tidak pernah lagi mampir atau bermain ke rumah Rosie.

Rosie cukup mengerti tentang alasan Kenzo.kecanggungan yang sempat terjadi diantara mereka sudah teratasi.sekarang, hubungan mereka sudah benar-benar membaik,dan sudah kembali seperti dulu lagi.jujur saja Rosie tidak bisa,jika harus berjauhan dengan Kenzo.Rosie tidak suka jika lelaki itu menjauhinya hanya karna status dia yang sekarang.

"..terus kan yah,kemarin Naren sampe manjat pohon mangga nya pak.rt.kasian sih sebenernya,tapi pengen ngakak juga haha.." bayangkan bagaimana seorang Narendra,yang lari ketakutan karna dikejar anjing liar,sampe rela manjat pohon segala.

"..terus terus nih ya,lucunya lagi Naren gak bisa turun,kan aneh.tapi karna aku kakak yang baik,aku pergi ke rumahnya pak.rt buat minjem tangga,tapi tangganya berat, jadi aku nggak jadi minjem nya deh.ehh pas aku bilang gitu Naren malah marah,emang aku salah ya?menurut kamu Ken,aku salah gak?"Kenzo turut menghentikan langkahnya,melirik gadis pirang disampingnya,sejenak Kenzo berpura-pura untuk berpikir. "Mmmm...menurut aku,kamu gak salah.siapa suruh kan tangganya berat?jadi kamu gak bisa bawa,padahal itu buat bantuin Naren turun."Rosie menyetujui jawaban yang diberikan Kenzo.tangga nya yang salah bukan Rosie,seharusnya kalaupun Naren mau marah,yah marahin tangganya,bukan malah dirinya.

Sampai sekarangpun Naren masih marah pada kakak cantiknya itu,Rosie sudah berusaha untuk membujuk dengan berbagai cara,mulai dari;membelikan makanan kesukaannya,memberikan setengah saldo atm nya,bahkan Rosie rela memijat bahu Naren selama 2 jam lamanya.tapi sepertinya Naren belum mau memaafkan kakaknya itu.

"Terus sekarang keadaanya Naren gimana?udah mendingan?."

Rosie membuka ponselnya,menunjukkan foto yang dikirim oleh Mami nya beberapa menit yang lalu."Nih!kata momy sih udah bisa main game."sekejap Rosie membalas pesan dari Maminya,sebelum melanjutkan kembali langkahnya yang sedari tadi terus saja terhenti.kapan sampai nya kalau begini terus?

"Syukurlah!nanti kalau ada waktu luang aku mampir deh,sekalian mau ketemu Mami juga." Ucap Kenzo

"Nah gitu dong!Mami pasti seneng kalau kamu main ke rumah lagi."sahut Rosie bersemangat.Rosie ingin memperbaiki semuanya dengan Kenzo,bagaimanapun juga Kenzo adalah sahabatnya.sebelum bertemu dengan Jeffrey,Rosie sudah lebih dulu mengenal Kenzo.rasanya sangat aneh jika harus berjauhan dengan lelaki yang sudah dikenalnya hampir 10 tahun ini.

Kenzo pun turut merasakan hal yang,selama mereka berada diposisi canggung kemarin,rasanya dunia Kenzo seketika berhenti.gadis yang selalu disampingnya setiap saat,yang selalu memeluknya ketika sedih dan bahagia,merengek saat tak dituruti permintaannya,dan yang selalu memperhatikannya saat dia sakit tidak ada dalam jangkauannya saat itu.perasaan marah,kecewa,bercampur menjadi satu,disaat Kenzo tahu bahwa gadis yang senantiasa dicintainya,ternyata sudah memiliki kekasih hati yang baru.Kenzo pikir,akan ada kesempatan bagi dirinya untuk mengisi hati gadis itu kembali.rupanya takdir sedang tidak berpihak padanya,hati gadis itu sudah ada pemiliknya;dan itu sahabat,bahkan sudah ia anggap saudaranya sendiri.











TBC

Jangan Lupa Vote dan Komen😘😘

All Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang