Happy Reading😘
****
***
**
*"Hng, Dimana nih?" Monolognya sambil memijat Pelipisnya yang terasa pusing.
"Ini Apartmen Gue?tapi siapa yang bawa Gue kesini?"
"Jeffrey?iya Gue inget,semalam Jeffrey yang nyamperin Gue ke Club." Tebaknya mengingat-ingat kejadian semalam.
"Anjing pusing banget lagi.berapa botol coba Gue minum semalam?" Tanyanya pada diri sendiri.
~Cklek
"Lo udah bangun Van?"
Jevano menoleh pada Suara orang tersebut, ternyata itu Jeffrey."Kalo Gue masih tidur berarti mata Gue ketutup,bukan Melek begini."
"Ck, nih minum." Jeffrey melempar botol nya ke hadapan Vano.
"Santai dong Bangsat,Gue masih pusing Nih! untung jaringan Gue 4G, gak kayak Lo." Omel Vano membuka tutup botol nya.
"Maksud Lo,Gue lemot?"
"Gue gak ada bilang gitu tuh,Lo sendiri Yah yang ngomong."
"Anjing!Gue balik.urus aja diri Lo sendiri." Jeffrey memilih pergi dari Apartmen Vano.
"Dih Baperan,kayak cewek baru Puber."Sahut Vano berteriak kencang.
"Ken laperrr." Rengek Rosie mengembungkan pipi Chubby nya.
Kenzo jadi gemas mendengar Rengekan Rosie"iyaa Princess mau Makan Apa? Hmm."
"Dikira Gue makhluk halus apa Yah?"ucap Naren dengan nada menyindir.
"Oh,situ orang? Kirain aku tadi kita cuma berDua aja disini."Balas Rosie,menggandeng tangan Kenzo menuju Tukang Bubur Ayam.meninggalkan Naren yang hanya bisa Cengo melihat dua muda mudi didepannya.
"Itu kakak Gue kan?Apa jangan-jangan Gue adik tiri lagi."Monolog Naren tak percaya.
"Woyyy Kak!Tungguin dong maen tinggal Aja."Naren menyusul langkah kaki Kenzo dan Rosie.
////
"Lis,Lo yakin gak mau nebeng Gue aja?."
"Las Lis, Las Lis, Nama gue tuh Alycia yah Bisma smash." Rutuknya kesal. Heran masih aja ada orang yang menyalahgunakan namanya.
"Itutuh Nama panggilan kesayangan dari Gue!jadi harus beda dong dari yang lain."Elak Bisma yang terus mencoba menyamakan langkah kaki Cia.
" BACOT!Lo tuh jelek Gue kagak minat!"
"Enak aja,Gue tuh ganteng tauu!gak beda jauh lah sama Jeffrey,Kenzo." Ucap Bisma mengarahkan kaca spion dan merapikan Poninya.
"What! Gue gak salah denger nih?lo ngebandingin Diri Lo yang gak seberapa ini..sama Orang yang modelannya kayak Jeffrey dan Kenzo, Hahaha."
"Lo tuh cocoknya disamain sama INI." Cia menunjukan Botol minum yang sedari tadi dipegangnya.diremasnya lalu dihempas ke Tempat Sampah.seolah mengatakan 'ini lo!dan itu tempat lo!'
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?