Happy Reading😘
****
***
**
*~Roftoof~
"Kamu mau bicara tentang apa? Penting banget yah?"
" Aku mau minta izin sama kamu."
"Izin?perihal apa?"
"Emmm Hubungan kita." Cicitnya pelan.
"Kenapa sama hubungan kita?dan kenapa harus izin ke aku segala,emangnya hubungan kita mau kamu apain?"
"Huft..Sebenernya Aku tuh kadang suka iri liat orang-orang gandengan tangan,peluk,cium,berangkat/pulang bareng tanpa takut kalo ketahuan orang."
"Terus?"
"Ya,aku mau Hubungan kita yg selama ini Orang gak tau tuh jadi tau, gitu loh Honey." Rengek nya.
"Jadi Maksud kamu tuh,kamu mau Umumin ke semua orang kalo kita tuh pacaran 'Even in the Engagement in stage?" Tanyanya mengkerutkan kening mulusnya.
////
" Pengumuman Kepada Seluruh Mahasiswa/i yg merasa dirinya Mengikuti Serangkaian Acara yg Di selenggarakan pada Akhir Tahun nanti Di mohon Kehadirannya untuk Berkumpul Di Gedung Aula Kampus,Tepat nya pada pukul 15:10.Sekian Terima Kasih!
"Lyc Rosie dimana? Kok gk bareng kalian?" Tanya Kenzo kepada Alycia and friends.
Alycia yg merasa terpanggil pun bingung harus menjawab apa,kan gk lucu kalo Kenzo tau Rosie lagi Nemuin seseorang di Rooftof.
"Emm, Rosie tadi ke toilet,Perut nya Sakit melilit katanya,iya hahaha" Tawa Cia garing.dia tuh lagi panik borr,takut salah ngomong.
"Sakit perut?" Khawatir?tentu saja iya,apalagi tadi pagi Rosie sudah pergi duluan ke kampus tanpa mengabarinya."Yaudah makasih,kalo gitu gue mau susulin Rosie dul.. "
"..Eh eh Ken adduh itu apa,gue lupa tadi Rosie bilang ke gue kalo ketemu lo katanya suruh lo buat ngerjain tugas nya." Potong Cia panik.
"Nih buku nya.dan ini harus BERES sekarang juga,kalo belum Rosie bakalan ngambek sama lo dan gk mau di anter ngampus lagi kaya tadi pagi." Ancam nya dengan nada yang dibuat semeyakinkan mungkin.
"Bukannya ini udah jam terakhir ya?dan lagian gue harus buru-buru nemuin Rosie 25 menit lagi kita udah harus ngumpul di Aula." kenzo heran,tapi tetap membuka buku catatan Rosie.
"Etttt, ngapain buka-buka buku aku? Gak sopan"sinis Rosie,dia mendudukan dirinya du sebelah kenzo.
Kenzo kaget tiba-tiba ada yang merampas buku yang sedang dibukanya,tapi tak lama karena ternyata itu Rosie.keliatannya sih dari raut wajah Rosie gak menandakan kalo Dia Melilit, jangan-jangan Alycia Bohong.
"Katanya kamu sakit perut?" Kenzo bertanya sambil mengelus punggung tangan Rosie dan menatapnya intens.
"Siapa yg sakit perut?" Rosie heran membalas tatapan kenzo dan berpaling melirik ke-3 sahabat nya seolah bertanya 'Ini Kenzo kenapa bisa nyangka Gue sakit perut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?