8

593 55 3
                                    

Happy Reading😘

****
***
**
*



"Jeff gimana?kamu jadi kan nemenin Aku ke Perpustakaan sore ini?" Tanya Cassie mesem-mesem.

"Jadi kok,
lo tenang aja." Sahut Jeff tanpa melirik.

"Yaudah kalo gitu aku tungguin Kamu di Parkiran." Cassie berlalu pergi meninggalkan Jeffrey

Ck"Nyusahin aja."

  ~Parkiran

"Nih Pake Helm nya."

"Pakein dong jeff, Susahh." Rengek nya manja.

"Sini deketan,ctak, Nah Udah Selesai,naek cepetan keburu hujan." Titah Jeff tanpa tau kalau dibelakang sana ada sosok perempuan cantik yang tengah menahan tangisnya.

"Kamu ternyata Masih gk berubah ya Jeff,Berapa banyak lagi cewek yang mau kamu boncengin,melukin kamu dengan mesra,senderan di punggung kamu?" Gumam Seseorang yang Melihat Jeffrey dan Cassie di parkiran sana.

"Aku juga Mau ngelakuin semua hal itu sama Kamu,tanpa Sembunyi dari orang-orang.Aku Cemburu Jeff." Ringisnya perih.

"Mungkin Kamu nganggep aku Fine-fine aja selama ini,tapi sebenernya Aku tuh Sakit,Liat kamu sama Cewek lain jeff."akhirnya Tangisnya pun pecah juga.





////



"Rosie Ayo katanya kamu mau Ke Perpustakaan?Keburu Hujan udah gelap banget ini."

Kenzo yang merasa tak ada sahutan pun menghentikan aktifitasnya yang sedang menaruh buku di rak.dia langsung menghampiri Rosie yang sedang duduk termenung menghadap jendela.

"Rosie?" Panggilnya lagi namun masih tidak ada sahutan.

"Heyy,Are You oke?" Ucapnya yang ikut duduk di sebelah Rosie.

Rosie pun tersadar karna ada pergerakan di sebelah Kursi yang sedang di Dudukinya,ia pun menoleh dan mendapati sosok Kenzo yang kini tengah menatapnya khawatir.

"I'm Fine,Aku cuma kecapean.Kamu bisa langsung anter aku pulang aja gak?" Jelasnya dengan nada lemah.

"Of course,mau sekarang?" Tawar Kenzo

Rosie pun mengangguk Lemah."iya,Tapi nanti mampir ke minimarket depan sebentar yah? Narendra ada nitip sesuatu."Pinta Rosie menatap ponsel nya yang menampilkan notifikasi chat dari adikny itu.

"Oke cantik,naik motor gak papa kan?" Takutnya kan Rosie keberatan.

"Biasanya juga kan Naek motor,dan aku gk pernah komplain Tuh."Rosie beranjak dari duduknya menuju ke arah Kenzo.

"Nggak!Maksud Aku tuh Aku takut nya kamu gk nyaman gitu loh.Kamu kan lagi dalam kondisi yang gak baik-baik aja sekarang." Elak Kenzo memberikan alasan

Rosie yang mendengar alasannya pun tak mampu menyembunyikan Raut merah di wajahnya,Kenzo memang seperhatian Itu terhadap dirinya.

All Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang