Happy Reading😘
****
***
**
*
Jeffrey pun berlalu ke kelasnya, karna jam sudah menunjukan pukul 9:10,yang artinya pelajaran pak.Gibran sudah dimulai dari 10 menit yang lalu.
Di tengah perjalanan menuju kelasnya,Jeff tidak sengaja melihat Kenzo yang baru saja keluar dari ruang musik.sepertinya dia tak menyadari jika Jeff berada tepat di belakangnya.
Jeff pun menyusul langkah kaki kenzo dan langsung merangkul pundaknya akrab.
"Dari mana aja lo? baru nongol,sibuk banget kayanya." Tanya jeff basa-basi.
"Oh Elo Jeff,gue kira Siapa.Ini biasaa lah abis ngerjain Tugas buat acara akhir tahun nanti" Sahut kenzo
"Di ruang musik?"
"Iyalah jeff!kan nanti gue ikut andil dalam acara Musik,gimana sih lo."
"Lo mau nyanyi gitu? Tumben banget, biasanya juga lo paling anti kalo harus tampil di panggung."
"Ya gapapa,sekali-sekali gue mau nunjukin kalo gue itu jago nyanyi juga,bukan cuman jago ngitung aja,wkwk" Kekeh nya
"Lo nyanyi sendirian? Apa gak pada tremor tuh para kenzolovers?" Sahut jeff dengan nada jahilnya.
"Kebetulan tema nya Duet sih.dan sebenernya alasan gue nerima itu juga karna di ajakin Rosie." Sahut kenzo tersenyum dengan cerah seperti masa depan saya yang sama cerahnya.
"Udah yah jeff,gue pergi dulu.lo juga cepetan masuk kelas sana!udah lewat 25 menit loh ini,nanti di hukum pak.Gibran tau rasa lo." Pamit kenzo yang buru-buru berlalu pergi ke kantin.
"Cihh,dia sendiri malah ke kantin." Decih jeff dan berlalu pergi menuju kelasnya.
"(Segitu deketnya yah hubungan Rosie sama kenzo,sampe² Rosie ngajakin Kenzo buat duet bareng)" Batin seseorang yang terlihat kesal.
Suasana kelas yang hening, di kejut kan dengan kedatangan Jeff yang dengan santai nya melewati pak.Gibran yang sedang sibuk menerangkan di depan.
"Pukul 9:33 dan kamu berani datang ke kelas saya.dengan tampilan yang tidak seperti seorang pelajar," Sinis Pak.Gibran dengan menunjukan jam di tangan nya.
"KELUAR!dari kelas Saya, saya bahkan tidak peduli mau kamu anak pemilik Kampus sekalipun,Aturan tetaplah aturan,dan kamu dengan berani nya melanggar aturan yang telah di tetapkan?"Imbuhnya dengan suara yang menggelegar.
"Cih,masih untung saya inget ada kelas bapak pagi ini, kalo urusan telat 30 menit yah tolong di wajarin aja.kalau telat nya sampe akhir pelajaran baru." Sahut Jeff tampak santai tidak ada takut-takutnya sama sekali.
"Tidak ada toleransi Bagi Mahasiswa urak-urakan seperti kamu!"
"Sudah berulang kali kamu seperti ini,dan sikap kamu tidak berubah juga dan malah semakin menjadi."Dengus pak.Gibran menahan amarahnya.
"Sekarang kamu KELUAR dari kelas saya, saya tidak butuh Cecunguk seperti kamu,tidak ada gunanya bagi saya harus mengajari seseorang yang tidak tau Aturan seperti kamu!."amarah yang sedari tadi ditahannya,akhirnya keluar juga.
Brakkk!! Jeffrey yang berlalu pergi sambil membanting Meja dan pintu,mengagetkan seisi kelas.
"Saya juga tidak SUDI jika harus mengikuti pelajaran Anda! " Marah jeff,berlalu pergi dengan amarah yang menggebu-gebu.
"Bangsatt! " Tinju nya
"Jeff,hei are you okay?"tanya seseorang yang baru saja tiba,dja dikejutkan dengan suara benturan yang sangat keras.
Jeff yang sedang dalam kondisi emosi,marah dan kesal pun, langsung memeluk orang itu,menenggelamkan wajah nya yang memerah di perpotongan leher si orang tersebut.
" Udah-udah!kamu kalo ada masalah tuh cerita.bukannya malah ninju-ninju tembok kayak gini.entar yang ada tangan kamu luka."orang itu berkata sambil mengusap-usap punggung lebar jeffrey.
"Aku marah,kesel dan juga emosi Rosiee" Adu Jeffrey menggebu-gebu.
Yah orang itu adalah Rosie si Dewi kampus yang cantik,ramah itu loh.
"Ada masalah apa lagi sih? Sampai-sampai bikin kamu kesel kayak gini,hm?" Tanya Rosie lembut sambil terus mengusap rambut tebal jeffrey yang berkeringat.
"Biasalah,urusan aku telat masuk pelajaran nya pak.Gibran" Ucap nya melepaskan pelukannya dari rosie dan lansung mencium kening dan pipi rosie.
Katanya sih obat pereda di kala jeffrey sedang emosi,kekekeke.ada-ada aja yah modus bpk.jeff ini.
"Jeff ihhh! Kebiasaan.gimana kalo ada orang yang liat.nanti panjang urusannya. " Cemberut Rosie lucuuu.
"Gak usah manyun², kalo gak mau aku cium! " Peluk jeffrey lagi.
"Ahh kangen banget aku sama kamu,kamu sih sibuk terus." Lanjut Jeffrey menghirup aroma sabun dari tubuh si cantik ini.
" Yah kan kamu tau sendiri,sebentar lagi Kampus ini bakal ngadain acara Akhir tahun.dan aku salah satu siswi yang dipilih jadi panitia sekaligus bakal jadi Guest juga,"jelas Rosie.
"Kamu bakal perform bareng kenzo? "
"Iya,kok kamu tau?padahal niatnya aku nemuin kamu disini tuh buat ngasih tau soal ini,eh tapi ternyata kamu udah tau duluan."
"Bisa di rubah gak temen duet nya?" Tanya jeff memelas.
"Kenapa coba kamu harus minta kenzo buat jadi temen duet kamu?kenapa gak aku ajah
?Aku kan juga jago dalam urusan musik"Rengek jeffrey manja." kenapa emangnya kalo sama kenzo? Kamu cemburu? Lagi pula aku tuh gak mau yah kalo semisalnya aku ngajak kamu yang ada nanti orang²pada ngiranya kita ada apa-apa lagi."jelas si cantik melepaskan pelukannya.
"Udah yah,aku mau lanjut ngerjain project habis ini,kamu mending istirahat gih!tenangin diri kamu jangan ninju-ninju tembok lagi! Awas aja.nanti aku cek tangan kamu kalo ada lukanya aku bakal Marah!Bye." pamit si cantik meninggalkan Jeffrey yang kini sedang memandangnya dengan sendu.
(Ganteng bangett huhuhu)
TBC
Jangan lupa vote&komen🥰
Tolong bantu Share juga ke temen²kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?