Happy Reading😘
****
***
**
*"Halo?"
"Hai honey,i miss you."
"Kenapa malem-malem gini telpon?"
"Emangnya harus ada alesan yah kalau mau nelpon kamu?gak boleh emangnya nelpon pacar sendiri?."
"Bukan,bukannya nggak boleh tapi yah tumben aja gitu kamu nelpon apalagi ini udah tengah malem,nggak biasanya kamu kayak gini."
Sayup-sayup terdengar helaan nafas dari Penelpon di sebrang,"Kamu lagi ada masalah yah?"lanjut nya lagi bertanya dengan lembut
"Rosie." Lirih nya lembut
"Kamu besok kelas siang kan?aku jemput yah kita berangkat bareng! Kamu mau kan?"
Rosie yang mendengar ajakan dari sang penelpon lumayan kaget,entah ada angin atau hujan yang menimpa seseorang yang ada di ujung sana.soalnya ini tuh first time dia diajakin berangkat ke kampus bareng,
"Kamu bercanda?"
Terdengar lagi suara helaan nafas nya bedanya yang ini sedikit memburu."Aku serius!"
"Dan aku mau hubungan yang kita jalanin ini bisa diketahui sama seluruh mahasiswa/i kampus!" Ucapnya lagi penuh dengan penekanan.
Rosie semakin kaget dengan ucapan seseorang yang ada di balik telpon ini,jadi maksudnya mereka nggak akan backstreet lagi gitu?
"Maksud kamu?kamu mau umumin tentang hubungan kita?kamu yakin sama apa yang kamu omongin sekarang ini?" Rosie menanyakan kembali dan dia harus memastikan terlebih dahulu takutnya dia salah dengar tadi.
"Aku yakin!dan aku serius tentang hal ini."
"Jeff!"
Yaaashh sosok penelepon Rosie malam ini yang tak lain dan tak bukan ialah Jeffrey Chandra Wiratama,anak pemilik kampus yang sekaligus merangkap sebagai kekasih rahasia nya seorang Dewi kampus "Wiratama Campus " Yaitu Rosie Agatha Gabriella Taslim.
"Aku takut!aku takut Jeff kalau misalnya hubungan yang selama ini kita jaga dan selalu kita rahasiain dari publik bakalan jadi boomerang nanti kedepannya,!"
"Noo!kamu tenang aja aku gak akan pernah biarin hal itu terjadi,kalau pun iya aku gak akan segan buat hancurin orang itu karna udah berani ngusik hubungan kita."
"Jadi tolong kamu percayain semuanya ke aku,kamu gak perlu takut sayang,ada aku!aku yang bakalan jadi garda terdepan You trust me?.!"Jeff berusaha meyakin kan pacarnya itu bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Rosie menghela nafasnya pelan,sejujurnya dari lubuk hatinya dia merasa bahagia tapi tak menutup kemungkinan rasa khawatir pun selalu ada,tapi dia akan mencoba,mencoba untuk mempercayai kekasih nya itu."Oke i trust you,aku harap kamu gak bakal ngecewain aku nantinya."
"Siap Honey,nah sekarang kamu mending istirahat,ini udah malem banget gak baik buat kesehatan kamu,besok kan kita bakal ngehadepin kerikil kecil jadi kamu harus isi stamina yang banyak biar besok energi nya full."
"Aku tutup yah telpon nya,goodnight my princess i love you."
"I love you too." Jawab nya setelah panggilan dengan Jeffrey berakhir,Rosie memutuskan untuk berbaring mengistirahatkan pikirannya,ada banyak hal yang mengganggunya saat ini ketakutan yang akan terjadi besok,apakah semuanya akan baik-baik saja?apakah ini keputusan yang terbaik untuk hubungannya dengan Jeffrey?apakah orang-orang di kampus akan menerimanya?apakah orang terdekat nya akan mendukungnya?banyak sekali kata apakah dalam kepala kecil nya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?