19

382 39 5
                                    

Happy Reading😘

****
***
**
*













TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM MINAL AIDIN WAL FAIZIN,Yorobunnnnn🙏🙏🙏



"Sayang,tau gak sih?akhir-akhir ini aku suka ngerasa kayak diawasin gitu deh sama orang!."

"..."

"Contohnya semalem,aku kan mau ke indojuni.terus pas deket gang rumah biru yang sampingnya tukang sate itu,kamu tau kan?nah,disitu tuh aku kayak ngerasa ada orang yang ngikutin di belakang.tapi pas aku nengok gak ada siapa-siapa..."

"...Apa itu cuman perasaan aku doang kali yah?"pikirnya,karena sebenarnya akhir-akhir ini tuh dia lagi suka banget nontonin film yang genre nya horror,pshycho.jadi yah kemungkinan besar dia tuh cuman kebawa suasana dari film-film yang ditontonnya itu.

Jeffrey menyimak dengan baik curhatan dari kekasihnya itu,tatapannya tidak pernah putus sedikitpun.perasaan khawatir tentu Jeffrey rasakan,siapa yang tidak khawatir jika orang tersayangnya diawasi seperti itu,meskipun itu baru dugaan tapi setidaknya tetap harus waspada.

Diraihnya jemari mungil itu pada genggamannya,lalu diusapnya secara perlahan."udah berapa lama?kenapa baru cerita sekarang hm."suara khas seorang Jeffrey,berat namun sangat lembut.siapapun yang mendengarnya pasti akan jatuh cinta,begitupun juga Rosie.

"Sekitar dua minggu,pokoknya setelah berita hubungan kita keluar,terus pas besoknya aku ngerasain kayak diikutin gitu.."

"..Aku bukannya gak mau cerita,tapi posisinya saat itu kita berdua kan lagi sibuk-sibuknya..bikin klarifikasi lah,ini lah,itu lah.aku juga jadi sedikit lupa mau ngomongin hal itu. aku pikir saat itu mungkin cuman kebetulan aja,orang lagi jalan atau iseng nyari udara malam,tapi ternyata malah lanjut sampai sekarang."Rosie harap apa yang ditakutinya itu tidak terjadi.karena bagaimanapun juga hubungannya dengan Jeffrey tidak sepenuhnya mendapat respon baik dari anak-anak kampus.

Sempat terpikir oleh kepala kecilnya,bahwa bisa saja orang yang mengikutinya itu adalah orang yang tidak menyukai hubungannya dengan Jeffrey.misalnya fans-fans fanatik nya Jeffrey.who know?

Karena memang kekasihnya itu sangat amat digilai oleh para kaum hawa.siapa sih yang gak suka sama Jeffrey?bahkan larong aja suka sama Jeffrey.buktinya Jeffrey sering ditempelin sama larong.

Jika memang ada orang yang berniat jahat padanya,dan itu berasal dari salah satu fans nya Jeffrey,wajar saja,karena mengingat popularitas Jeffrey dikalangan Mahasiswi kampus sangatlah tinggi.

mereka juga pasti merasa dibohongi selama ini oleh status Jeffrey dan mungkin saja sekarang mereka tengah melampiaskan kekesalannya terhadap dirinya.

Inilah yang Rosie takutkan,jika hubungannya dengan Jeffrey diketahui oleh semua orang.terbukti sekarang banyak sekali orang yang tidak menyukai hubungannya itu.

Apakah jalan yang diambilnya sudah benar?meskipun Jeffrey kekasihnya itu selalu meyakinkan dirinya bahwa semua akan baik-baik saja.tapi tetap saja perasaan khawatir,takut selalu dirasakannya.

"Sorry."lirih Jeffrey.

Bukan,bukan kata maaf yang ingin Rosie dengar dan butuhkan untuk saat ini.lagi pula kenapa Jeffrey harus meminta maaf padanya?toh ini bukan salahnya dan juga ini baru dugaan awal.kalaupun memang itu adalah teror yang dilakukan fans nya Jeffrey terhadap dirinya,kemungkinan Rosie akan memilih untuk memberi sedikit pengertian.dan jika semisalnya mereka tidak mau dan malah menyuruhnya untuk putus,maka Rosie tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan hukum.karena sudah berani mengusik hubungannya.




////

"Let's play the game beb!"lengkap dengan smirk andalannya.

"Lo harusnya jadi milik gue!bukan si bangsat Jeffrey."

Obsesi,tentu ini adalah sebuah Obsesi bukan cinta.pada awalnya Jevan hanya sekedar mengagumi sosok Rosie yang sering ia lihat dikawasan kampus.tapi entah mengapa semakin hari Jevan semakin ingin lebih.

Puncak nya saat tau kalau sebenarnya Rosie dekat dengan salah satu sahabatnya Kenzo.dari situ Jevan semakin gencar mencari tahu semua hal tentang Rosie,dari mulai makanan,minuman kesukaannya,hobi,alamat rumah,bahkan sampai ke tinggi badannya.

Pernah suatu ketika dirinya memergoki Kenzo&Rosie sedang berduaan di taman kampus,entah sedang membahas apa.yang pastinya kedekatan mereka membuat hati Jevan panas.apalagi dengan banyaknya rumor bahwa Kenzo&Rosie bukan hanya sekedar sahabat biasa,melainkan lebih.hal itu semakin membuat Jevan kebakaran jenggot.

Satu hal yang harus kalian tahu!Jevan adalah Jevan.dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan,apapun itu.bukan hal yang tak mungkin jika Rosie juga akan dia dapatkan?meski dengan cara kotor sekalipun.

Siapa sih yang nggak mau punya pacar kayak Rosie?udah baik,cantik,pintar,hebat dalam segala bidang.betapa beruntungnya jika ada lelaki yang bisa mendapatkan hati sang dewi kampus itu.

Dan Jevan ingin menjadi lelaki beruntung itu.tetapi sepertinya dunia sedang tidak berpihak padanya.setelah Jevan tahu hubungan Kenzo dan Rosie hanyalah sebatas'mantan kekasih'dan sekarang menjadi sahabat.disana Jevan merasa senang karena dengan begitu dia bisa lebih dekat bahkan kemungkinan besarnya dia bisa memiliki hati gadis itu.tapi ternyata tidak semudah itu!munculnya satu fakta besar yang diumumkan oleh admin kampus kemarin mampu membuat Jevan sedikit gentar.bagaimana tidak;Jeffrey selaku sahabat baik Jevan ternyata adalah pacar dari gadis itu,parahnya lagi mereka berdua telah menjalin hubungan selama 2 tahun lamanya.

Apakah kalian pikir Jevan akan mengalah?dan memilih mundur?JAWABANNYA ADALAH TIDAK.sekalipun Jeffrey sudah ia anggap sebagai saudara kandung sendiri.selama belum ada benda yang melingkar indah di jari tengah gadis itu,maka masih ada kesempatan jika Jevan ingin memilikinya.


Drrtt📞

"Halo?"

"...."

"Lo kumpulin aja dulu!,gue masih nyari waktu yang tepat buat ngasih kejutan ini."

"...."

"...."

"Nggak usah!yang aman-aman aja dulu,baru nanti setelahnya BOOM!hahahah." Suara tawa yang bukan menggambarkan kebahagian,malah sebaliknya.

"...."

"Oke,jangan lakuin apapun selama gue belum kasih lo intruksi.."

Tut.

Setelah panggilan berakhir,Jevan merebahkan tubuhnya yang letih,karena seharian ini dia sibuk Gym.untuk mengalihkan sedikit perasaannya yang tidak karuan akhir-akhir ini.

Melakukan Gym memang sudah menjadi rutinitas bagi Jevan,selain untuk kesehatan,Gym juga bisa sedikit membatunya untuk menghilangkan stress.jika dia sedang malas untuk pergi ke Bar.







TBC

Jangan Lupa Vote&Komen😍




All Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang