Happy Reading😘
****
***
**
*
Pukul 20:41,Rosie dan Kenzo yang baru saja selesai mengerjakan sebuah Project untuk akhir tahun nanti,memilih untuk memejamkan mata nya barang sejenak di ruang musik tersebut. Kasian pada kecapean huhu.
Kenzo yang terlebih dahulu membuka mata nya pun menolehkan pandangannya, sekedar memastikan,bahwasannya si cantik masih tetap berada disana,disampingnya.
Sembari terus menyisir lembut rambut Rosie yang sangat halus itu.Dia pun bergumam. "Sangat cantik,sungguh cantik sekali.Ahh rasanya aku ingin sekali bisa menghentikan waktu walau sejenak.agar aku tetap bisa memandangmu,mengagumi mu dalam jarak yg sedekat ini. MyGorgeousPearlRosie ."
Cantik banget kan?
"Udah jam segini.dan Rosie belum ada ngehubungin gue sama sekali. Ck,Masa dia belum kelar juga sih ngurusin Project nya, mana dia cuman Berdua sama si Kenzo lagi.apa gue jemput aja ke kampus.?monolognya
Baru saja akan menyalakan Motor,dia teringat sesuatu.Hubungannya dengan si Dewi kampus bukanlah sebuah Hubungan yang Normal seperti kebanyakan orang lakukan.
"Huft..Gue lupa kalo kita tuh Backstreet.entar yang ada kalo gue jemput Rosie orang-orang kampus tau lagi kalo gue ada something sama Rosie."
"Susah banget ternyata ngejalin Hubungan yang sembunyi-sembunyi kayak gini.Gue kan jadi gak bebas kalo mau deket-deket sama Rosie.apa gue bilang aja yah ke Rosie buat nge Publish hubungan ini.."
".. jujur aja gue Capek kalau semisalnya kepengen ngelakuin hal Romantis kayak orang-orang.kita harus nyari ruang yang sepi dulu,biar pada gak curiga."
////
Rosie yang terlelap dengan begitu damainya pun akhirnya terbangun,dia meneliti keseliling nya yang tampak sepi,kosong,tak ada sesiapapun."Perasaan tadi Kenzo ada di samping gue deh,kok sekarang gk ada?jangan-jangan gue di tinggal lagi?"
"Wahh parah kalo sampe beneran gue ditinggal sendirian disini,gak akan gue maafin pokokoknya." Kesal Rosie yang merasa ditinggal Kenzo seorang diri disini.
Dia pun bangkit untuk Meregangkan Tubuhnya yang terasa kaku,lanjut Membereskan barang-barangnya dan bersiap untuk pulang.karna Jam sudah menunjukan Pukul 22:03 yang artinya para Mahasiswa/i Shift malam tentunya sudah pulang tepat 3 menit yang lalu.
Di tengah perjalanan menuruni Tangga Rosie berpapasan dengan Kenzo,cowok itu terlihat Menenteng sebuah Keresek putih. entah apa isinya.
"Mau kemana?" Tanya Kenzo,melirik raut Rosie yg kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Love
RomanceWhat is called Love? Wheter Love is just relying on a word"I Love You"?