12

559 42 0
                                    

Happy Reading😘

****
***
**
*






"Van,Kemarin malem Lo ke Bar lagi yah?"

"Jevano kan Hobi nya Emang ke Bar."

"Lo tuh kalo ada Masalah,Cerita aja ama Kita-kita,jangan selalu ngelampiasin lewat Amer."

"Bukannya kita Ngatur,tapi kesehatan tuh penting.Ya oke lah kalau Lo minum cuman seminggu sekali,tapi Ini ck Lo minum hampir tiap hari Men."Decak Dika tak percaya.

"Gue juga sebenernya udah males harus bolak balik Bar.tapi gimana lagi cuman itu cara satu-satunya Yang bikin Gue lupa sama semua masalah yang lagi gue hadepin sekarang."

"Dan gue juga tau,kalo mabok gak akan pernah bisa bikin semua masalah yang Gue alamin bakalan Clear begitu aja." Rutuk Jevan yang terlihat sudah putus asa.

Mereka semua yang berada Di Basecamp Pun hanya mampu menghela nafas nya Pelan,karena mereka juga tau kalo masalah Yang lagi Jevano hadepin tuh bukan suatu Perkara yang mudah.

Jevano memang dilahirkan dan di besarkan di Keluarga Yang sangat kaya raya.segala sesuatu Yang dia Inginkan Pasti akan selalu dia dapatkan dengan begitu mudahnya.semahal apapun garganya,dan selangka apapun barangnya.akan tetapi hanya satu yang tidak bisa dia dapatkan..Yaitu Pengakuan sebagai seorang anak dari sang Ibundanya.
Kehadirannya Yang seolah-olah tidak Pernah diinginkan dan diharapkan oleh Seseorang yang selalu dia Panggil dengan sebutan Ibu di Setiap Harinya.
Menjadikannya Sosok Remaja yang gemar sekali keluar,masuk tempat Haram.

Kita semua juga tahu vahwa Dia melakukan Semua Ini bukan hanya Semata-mata untuk kesenangan Pribadi nya,tetapi dia melakukan Hal Ini karena dia menginginkan semua beban Yang sedang ditanggungnya bisa hilang,walaupun hanya Sekejap.

"Van,Gue yakin Lo tuh Pasti bisa bikin Nyokap lo itu tau kalau sebenernya Kehadiran Lo itu sangat amat verharga bagi dia." Jeffrey mencoba meyakinkan Jevano sambil menepuk Punggungnya pelan.

"Iya Van,Lo jangan mudah Putus asa gitu dong!mana nih Jevano Yang kita kenal Pantang menyerah.ayo bangkit!kita semua yang ada disini bakalan selalu dukung Lo terus.apapun keputusan yang bakalan Lo ambil nantinya."Geral juga Ikut Menyemangati Jevano.


Semua Orang yang berada disanapun mengangguk setuju.apapun hasil nya nanti,Yang terpenting kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan jangan ada kata Pantang menyerah sebelum perang di Mulai.

Jevano yang tadinya sudah nerasa tak ada harapan lagi,seketika semangatnya langsung meluap kembali,setelah nendapatkan kata-kata semangat dari Para Sabahabat nya itu.

"Thanks Brother!dan sorry juga nih,dulu Gue pernah ngira Lo semua tuh gak ada yang peduli sama masalah gue,tapi ternyata selama ini dugaan gue Salah."

"Pokoknya gue Janji,nggak akan ada kata menyerah lagi dalam kamus gue.dan gue juga bakalan terus berusaha semaksimal mungkin buat ngeyakinin Nyokap,Kalo selama ini kehadiran Gue tuh bukanlah suatu ancaman buat Dia melainkan sebuah anugerah besar yang Tuhan titipikan ke Dia." Tegas Jevano Dengan Semangat empatlima nya.

"Nah Ini baru Jevano yang kita Kenal!Yang gak pernah mudah Putus asa sebelum semua kemauannya itu tercapai." Harris bangga karena sahabatnya itu mau bangkit.

"Pokoknya lo nggak usah khawatir,kalo Lo butuh temen curhat tinggal Calling kita aja.kalo misalnya Lo nanti mau mabok jangan pergi sendirian!ajak aja kita-kita.nggak akan nolak juga kok."

"Wow Wow demi laut utara.Ini beneran rill seorang Kenzo?"heboh Bisma sambil meneliti Sosok yabg ada didepannya ini,takut nya makhluk lain yang menyerupai wujud Kenzo kan Ngeriii.

"Yaelah Bis Lo kayak yang gak pernah liat Kenzo minum aja."Yohan menjawab sarkas.

"Bukan gitu Yohan ganteng macam Animek! tapi ini tuh beda konsep.dia ngajakin kita buat Mabok bareng,you know apa itu Mabok?"

"Mabok adalah sejenis minuman yang sehat dan bergizi." Ceplos Dika asal

Mereka semua yang sedang kumpul disana tergelak dengan ucapan Dika yang sedikit nyeleneh dan tidak masuk di akal.emang agak lain anak Ibu.Yuyun ini.

Mana ada mabok minuman sehat yang ada bikin melarat.kecuali kalo di traktir Jeffrey sama Jevan. itu sih beda cerita.

"SEHAT MATA BAPAK LO!!MANA ADA MABOK BERGIZI LO KIRA SUSU UHT."sungut harris dengan mulut meteor garden nya.

"Kalem ris!si Dika kan emang otaknya sekecil biji kacang."

"ENAK AJA LO KALO NGOMONG!."

"Gini-gini gue pinter dalam segala bidang,nggak kayak lo!." Sahut Dika tidak terima otaknya dikatain segede biji kacang.padahal aslinya kan segede biji salak.

"Udah!kenapa jadi ribut gini sih kasian noh si Jevan ngedengerin bacotan tidak bermutu kalian semua." Lerai Garrel.tumben tidak ikut nimbrung biasanya paling heboh bareng harris kekkeke.

"Sorry bro!TAPI SI DIKA EMANG NGESELIN." Kekeuh harris yang masih esmosi.banyakin stok sabarnya yah mas harris ganteng.

"Mending kita bahas yang lain.yang lebih bermanfaat jangan pada ribut mulu."

"Apaan yang bermanfaat?bahas jadwal Mabok bersama?"

"YAKALI ANJING BERBUAT MAKSIAT PAKE JADWAL SEGALA,Lo aja sana.Gue sih Ogah!."Ngegas juga akhirnya bapak Garel satu ini.

" Jadi gimana Van?apa mau gue yang buatin jadwalnya?"sambung Bisma yang masih ajah kekeuh harus ada jadwalnya kalo mau maksiat biar gampang nanti Tobat nya.

"Serah lo deh Bis.gue capek sama kelakuan lo yang diluar samudera."jujur Garel udah capek sama kelakuan temennya yang satu ini.

Kenzo yang di pojokan cuma nampilin senyum gantengnya aja.padahal tadi dia ngasih saran begitu tuh niatnya cuman buat ngehibur Jevano aja,dan gak yang bener-bener harus banget kalo mau Mabok itu bareng-bareng.


















TBC

Hai Hai Aku kembali lagiii,udah lama banget gk update hihi.

Maaf dehh aku lagi dalam masa yg bimbang antara lanjutin cerita ini atau unpub aja,soalnya bener-bener mentok banget gk ada ide lagi didalam otak aku ini.

Rencana nya sih aku mau bikin Book yg baru biar gk nyetuck di cerita ini aja,do'ain aja deh biar segera terealisasikan cerita barunya hihi.


Jangan Lupa Vote dan Komennya yahhh😘

All Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang