21

369 46 1
                                    


Happy Reading😘

****
***
**
*






Buat kalian yang bingung kenapa Jeffrey bisa ketahuan selingkuh di chap kemarin,padahal kan di chap sebelum²nya hubungan mereka baik-baik aja?dan kelihatannya gak ada masalah apa-apa.

Guys Guys kalian pastinya tau dong yang namanya orang pacaran itu gak selamanya akan baik-baik aja hubungannya,pasti ada berantem nya dan ada kalanya rasa bosen melanda,apalagi buat yang hubungannya udah bertahun-tahun.

Tapi rasa bosen itu jangan dijadiin sebagai patokan buat mengakhiri hubungan,kalau kalian terus-terusan berpikir begitu pastinya setiap kalian ngejalanin hubungan sama orang baru permasalahan kalian gak akan jauh dari kata'bosen'.inget yah Bosen itu sifatnya sementara.kan gak elit banget kalau alasan pustus kalian itu karena bosen.

Dan untuk hubungan Jeffrey-Rosie ini selain alasannya bosen,tapi emang karena Jeffrey ini punya sifat yang sangat amat Friendly."loh kan berarti Jeffrey bukan selingkuh tapi cuman sekedar welcome aja,ke orang yang ngedeketin dia".

Namanya juga cowok,apalagi yang ngedeketinnya spek Rosé blekping apa gak oleng tuh cowoknya?


Sama halnya dengan Jeffrey dia welcome sama semua orang,mau itu cowok/cewek,miskin/kaya.tapi kan kita gak tau pemikiran orang itu seperti apa?bisa aja ada yang baper,apalagi Jeffrey Ganteng.dan mungkin aja salah satu diantara ratusan orang itu berhasil bikin Jeffrey oleng dari Rosie.tapi kita gak boleh soudzon dulu!bisa aja itu orang iseng yang pengen ganggu hubungannya Jefros.kita tunggu klarifikasi dari Jeffrey nya langsung ajadeh oke?





"Putus?really?haha..kamu pikir aku bakalan setuju?.."

"..Big No!"

"Kamu egois!"

"Yes i'm!!"








////


Malam ini terasa dingin dan juga kosong karena sang bintang tak juga menampakkan cahaya indahnya.begitupun dengan kondisi gadis cantik berambut blonde,dia hanya berdiri memandang kosong langit yang gelap;hingga tak terasa air mata yang sedang dicoba untuk ditahannya luruh begitu saja.

Ingatlah bahwa orang yang menangis bukan berarti dia lemah,melainkan mereka terlalu lama menjadi orang kuat.-Johnny depp

Diusap nya kasar tetesan bening itu,sekali lagi dia ingin mencoba untuk terlihat kuat,walau sebenarnya dia rapuh.

Rosie menutup jendela kamarnya,dan melangkah menuju tempat tidur.dilihatnya ponsel yang tergeletak di atas kasur,saat dihidupkan beberapa notif dari Jeffrey'kekasihnya'muncul memenuhi berandanya.ingin rasanya dia berhenti untuk sejenak,mengistirahatkan tubuhnya yang lelah dan menguatkan hatinya yang mulai rapuh.

Ting!!

Tung!!

7:44

Jeffrey:Good morning Honey❤

Jeffrey:kamu belum bangun yah?

All Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang