10

568 43 2
                                    

Happy Reading😘

****
***
**
*










"Bun,Emang bener yah kalo misalnya Perempuan bilang Gakpapa itu artinya Dia Kenapa-kenapa?"

"Tumben nanya-nanya,kamu buat masalah yah Sama Calon Menantu Bunda?"

"Enggak Kok!Jeffrey kan cuma nanya."Elak nya.

"Awas aja yah,kalau sampe kamu beneran nyakitin hatinya calon menantu Bunda!" Ny.Wiratama mengancam anak semata wayangnya.

Jeffrey jadi berpikir ini sebenernya Anak kandungnya tuh Dia atau Kekasihnya sih?.Kok rasanya Ny.Wiratama Sangat Menyayangi kekasihnya Dibandingkan Dirinya,bahkan bukan cuman Bunda nya Aja,Tapi seluruh Keluarga Besar nya Juga.(kasian banget sih Pacar saya ini, hehe)


"Nggak lah.Bunda bisa Pegang Janji Aku." Awas aja yah Jeff kalau ingkar.

"Hmm Yaudah deh kalo gitu Bun,Jeff Mau Pamit pulang yah,takut keburu malem ."

"Gak mau nginep aja? Udah lama loh kamu gak pernah nginep disini lagi." Tawar Ny.Wiratama,sudah satu tahun lamanya anak nya itu tidak tinggal dirumah utama,dan memilih untuk tinggal di apartment.

Jeffrey hanya mampu menghela nafasnya,"besok aku ada kuliah Pagi,Ini nuga aku belum ngerjain tugas.Entar deh kalo ada Libur panjang,baru aku nginep disini."Janji nya. (Jeffrey kebanyakan Janji)

"Nyaman banget yah Apartement Kamu?sampe lupa kalo kamu masih punya Rumah?" Tanya Ny.Wiratama sedih.

"Bukan gitu Bundaku yang Cantik,Aku kan lagi berusaha jadi anak yang Mandiri,biar gak bergantung terus menerus ke Bunda sama Papih." Jelasnya berjongkok di depan sang Bunda.

"Iya deh si Paling Mandiri.asal kamu bisa Jaga diri ajah,Jangan mentang-mentang kamu tinggal sendiri di Apart,Kamu jadi bebas ngelakuin sesuatu hal yang diluar batas.!"

"Iya Bundaku,Kalau gitu aku pamit dulu yah,Bunda juga sehat-sehat disini.aku titip salam buat Papih." Pamitnya mencium kening Ny.Wiratama.

Yoanna Priscilla Wiratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoanna Priscilla Wiratama

Mrs.Wiratama seorang Ibu Muda yang  memiliki Paras Cantik layaknya seorang Dewi,Berhati Mulia,Sifatnya yang Lemah Lembut,Dia juga Sangat Menyayangi Calon Menantunya.

"Bunda Gak pernah ngajarin Kamu jadi anak Yang brengsek kayak gini,kalau sampe Calon Menantu Bunda memilih nyerah dan Pergi.Bunda Gak akan pernah Maafin Kamu."


All Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang