Sepanjang di rumah Yuka, Wina hanya terlamun memandang ke depan dengan sebungkus ciki di tangannya. dia hanya menanggapi seadanya saja ketika diajak bicara Yuka atau Astra. pikirannya masih terpaku pada kalimat Ryuka satu jam yang lalu. Awan? namanya sama Winara Termangku Nathara, ga ada terselip kata Awan disana dan itu yang ngebuat Wina kepikiran terus.
"eh mau kemana?" tengok Astra ngeliat Wina yang tiba-tiba berjalan ke pintu nenteng tas.
"pulang." Wina make sepatu ala kadarnya, ngeliat mereka sekilas dan tersenyum tipis. Tangannya melambai sebelum melenggang pergi. "gue pulang yak! Dah!!"
Wina keluar dari rumah Yuka tepat pukul 18.00 terpampang di ponselnya. Aslinya tuh dia masih pengen main sama dua bekantan itu. Senengnya Wina kalo sama mereka tuh bisa sampe lupa kalo punya rumah, ya gimana ya dari pertama pindah ke komplek juga sering ngabisin waktunya sama mereka apalagi pas itu maminya lagi sibuk-sibuknya karir sampe gak inget kalo punya anak.
Wina jalan pelan kek orang gak makan 3 hari kalo di Jawa mah klemar klemer bahasanya, sesekali dia nendangin kerikil dan ngelus pelan lehernya. "ini kalo mami sampe tahu leher gue tembelan gini dipenggal kali yak.." sambil ngeringis bayangin kalo kejadian beneran.
Sifatnya Wina sama nyokapnya itu beda banget.
Wina tuh bandel tapi lumayan pendiem. nah kebalik sama nyokapnya yang gak banyak tingkah tapi cerewet.
Wina nih bukannya takut diomelin, tapi cuma males aja denger ceramahan nyokapnya soalnya bakalan ribet dan ngrembet ke mana-mana.
Wina kembali ngelus lembut lehernya yang gatel dicampur perih itu. Aslinya juga bingung dia kenapa lehernya bisa merah gitu. Kalo digigit hewan kan bentol ya? nah ini enggak malah ngebentuk kek bunga gitu. Si Astra aja tadi kaget ngira sohibnya bikin tatto.
Wina ngedengus, dia ngelepas tempelan hansaplast dilehernya itu dan ngebuang ke sembarang arah.
Makin-makin dah Wina ngegaruknya."Perasaan rumah gue sama rumahnya si Yuka cuma selang 5 rumah.. tapi kok gak sampe-sampe." Gumam Wina.
sambil celingukan ngitungin berapa rumah yang dia lewati.Tak lama Angin tiba-tiba berhembus pas Wina mau garuk lehernya lagi. Wina berhenti ngeliat sekitar.
Merinding.
gak beres nih angin
Wina menengadah, langitnya berbintang cerah banget tapi kok ini rasanya horor.
"masa mau hujan." Wina meringis, menggaruk kecil lehernya, lagi.
"kok malah makin gatel ah! ini juga kenapa tiba-tiba parno sih gue ah elahh."
Wina menggeleng acuh mempercepat langkahnya karena beneran gak tahan sama rasa gatel di lehernya itu, mikirnya Wina sih mungkin belom mandi aja kali tapi ya gak mungkin, dia pernah gak mandi 3 hari juga biasa aja kok.
Ya gatel, tapi gak sampe gini.
"Jangan digaruk."
loh?!
Wina berhenti, noleh kebelakang.
Antara hoki sama sial ya.
Hokinya, udah dua kali dia ketemu cewek yang cantiknya ga ngotak.
Terkesan alay emang.
Tapi emang CANTIK!
Sialnya, Wina takut ni cewek Kunti.
Wina emang sangar tapi kalo masalah demit... angkat tangan udah.Matanya masih natep ke cewek yang amat cantik di depannya ini. Ga ketinggalan garuk-garuknya. Fyi, dia sama kek kedua temennya, suka sama yang cantik-cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected
FantasyWinara Termangku Nathara yang tidak percaya tentang mitologi Yunani tiba tiba malah diincar salah satu keturunan utama Dewi Aphrodite.. apakah dia akan ikut atau tetap tinggal? Wina as Winter Yuka as Yujin Astra as Ryujin