VIII

2.4K 339 19
                                    

Wina ga peduli dengan beberapa orang yang meneriaki namanya untuk membukakan pintu. Menurut itungannya udah 2 hari mendekam di kamar yang kiranya udah disiapin Aluna buat dia.

Wina bahkan ga tau kedua temennya itu dibawa kemana.

Kirain Wina pas Astra diambil ya yaudah gitu masih ada Yuka yang nemenin dia, eh malah pas si dedemit dateng Yuka juga dibawa yang Wina kira namanya Melati.

Asli cantik dan adem gitu tapi nyeremin banget!

Kenapa sampe bisa bilang gitu?
Karena dasarnya Yuka yang prinsip idupnya 'anti atur atur kleb' seketika manut + mukanya keliatan banget takut pas Melati bisikin entah apa.

Kalo bagian Wina sih hampir ditenteng kayak Astra, karena tuh bocah ngereog mulu.

Si Ginan baru selangkah aja dia udah nendangin apapun yang ada disitu (padahal disitu cuma ada kerikil). Jelas pusing kan? makanya butuh sedikit tenaga bantuan guna menenteng perawakan menggemaskan itu.

Tapi ga jadi.

Aluna yang tadinya pergi ini dateng lagi nyuruh mereka mundur dan bilang dia sendiri yang ngebawa Wina.

Ngangguk patuh para beruk itu. Padahal kalo serem ya sereman Mika, Aluna keliatan klemar klemer kek orang tipes, tapi pada takutnya sama dia.

Apakah Wina nurut?

Oh jelas tidak, dia tetap menendang-nendang dan menangis. Garis bawahi menangis, ini kalo Astra tau tingkahnya begini dirosting sampe mati.

Sampe Aluna udah abis sabar entah diapain si Wina yang awalnya masih ngereog dipenjara bangun-bangun udah di kamar yang dia sendiri akui sangatlah amat nyaman.

Wina mikirnya 'mungkin abis ini gue ditumbalin terus dijadiin budak korporat demit deh' itu penyebab utama dia ga mau nyentuh kiriman makanan dan ngebukain pintu.

Jadilah seperti sekarang.

Kondisinya ga gembel kok masih cakep tetepan, tapi duduk mojok ngelamun ngabai'in antek-anteknya Aluna yang terus-terusan manggil 'Awan' ga salah Wina dong kalo dia ga gubris secara namanya bukan Awan, meskipun dia tau yang mereka maksud itu dia.

"ck! dibilang gue wina bukan awan."

Wina menggerutu dengan sebelah tangan di perut, jujur dia laper tapi tetap pada insting kalo dia bakal ditumbalin misal nyentuh yang disuguhkan untuknya.

Wina memeluk lutut menyandarkan nyaman bahunya di tembok, dia udah capek nangis tapi keadaannya ngedukung buat dia nangis terus.
Salah apa dia sampe diculik setan kek gini, apa maminya pesugihan terus dia ditumbalin ya?

Ga tau! pokoknya otaknya Wina mikir itu terus.

"Wina."

Pemilik nama mengerut heran.
kali ini namanya dipanggil dengan benar.

tok

tok

"Wina.."

Spontan Wina berdiri kemudian terheran, 'kok gue patuh?' dirinya terdiam menunggu kelanjutan dari balik pintu.

"...buka pintu ini atau saya seret kamu."

Wina bergegas lari kearah pintu dan..

klik

ceklek

Pertama yang didengar setelah pintu ia buka ialah jeritan para gadis yang sepertinya memandang kagum dan terpesona.

Connected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang