VII

2.4K 345 34
                                    

Di tempat yang gelap dan lembab serta bunyi nyaring seperti besi dipukul membuat ribuan makhluk yang terkurung disana sesekali mengamuk dan menggeram karena suara yang bising itu.

prang!

prang!

prang!

"BUKAKKKKKK!"

prang!

prang!

prang!

prang!

Astra nyoba nglepasin besi sel yang mengurungnya dengan sekuat tenaga meskipun dia tau kalo itu percuma.

"WOY GENDERUWO BUKAK!"

Astra mentoel, mencubit, menggelitik, dan menaboki penjaga berbadan tinggi besar plus hitam di depan tempat yang mengurung dirinya.

"ANJ-"

Grrr!

Astra terjungkal merangkak mundur ke tembok, ketakutan dia ngeliat penjaga yang awalnya anteng pas digangguin jadi grrr grr kek anjing rabies.

Asli nakutin banget.

Mukanya keliatan makin jelek kek beruk.

Astra memicing denger 2 orang di pojok sana ketawa, lebih tepatnya ngetawain dia.

"gue lempar ya kalo ngetawain gue terus." ancamnya mengangkat batu lumayan besar serta masang topeng muka super garang.

Takut ? Jelas tidak, makin diketawain yang ada.

"ya orang lucu masa ga ketawa ya ga Win?" Wina yang disenggol Yuka mengangguk tengil. "Ho'oh"

Terkejut bukan ngeliat tiga monyet ini satu sel penjara. Padahal mereka diculik oleh orang yang berbeda dan tentunya juga beda wilayah kepimpinan tapi malah ngumpul jadi satu di penjara.

Sadar mereka mah kalo diculik dedemit. Dan hebatnya lagi masing-masing inget kejadian akhir sebelum dibawa kesini oleh dedemit yang nyamar perawan itu.

Padahal kemaren aja Astra dibuat frustasi karena mereka ga inget kejadian itu.

Wina megang lehernya yang tak lagi panas sekarang dan malahan jadi adem cess kek es, demamnya juga udah turun drastis. Yang awalnya mikir besok bakal haha hihi lagi gitu eh sekarang malah diculik Wewe.

Iya.. Anggepnya Wina si Aluna itu Wewe. (isi otaknya Wina)

Lebih ga nyangka lagi  kalo Astra sama Yuka juga ikut keculik. Pas ditanya mereka cuma bilang diculik setan cantik, iya bener cantik tapi setres.

Mikirnya Wina, antara mereka ada keterkaitan atau emang setannya yang naksir sama mereka?

Aneh ga si.

Apa yang nyulik jadi satu ya? Ah tau deh.

Wina percaya setan kok tenang tapi kalo sampe diculik-culik gini ya balik bimbang, Setan beneran bisa nyulik? otaknya bolak balik nanya ini. Mau ga percaya tapi dia diculik beneran.

Sama kek di film-film gitu, ditaruh ditempat kumuh jelek gelap lembab dan dijaga sama makhluk mengerikan jelek dekil burik.

Wina nyender kebahu Yuka dan ngeliatin Astra serta tingkah ajaibnya.

"ini kita kok bisa barengan gini si?"

Astra mengendik acuh sambil melamun melempar batu kecil yang ia hancurkan tadi. Yuka noel Wina, dibales gelengan juga.

"gue ingetnya pas ditebing terus Melati dateng entah darimana dan yaa.. bangun-bangun disini ketemu "lo" nunjuk Astra "dan lo.." nunjuk Wina.

"Melati?"

Connected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang