XVII

3.1K 305 49
                                    

"dikata gue ga tau lo abis muji teteknya Hanni! ngaku ga lo?!" Astra memijit pelipisnya yang rada eh bukan rada lagi tapi emang puyeng. Jujur dari hati yang paling dalam ya dia ga tau maunya Mika tuh apa, bener-bener ga tau.

Astra sendiri disini itu udah muak!

Bayangin aja, dia abis ditenteng kek kresek terus dikurung terus ditenteng lagi terus ini dikurung lagi terus ribut sama Mika. Gitu aja siklusnya Astra disini.

Ya bener emang badannya lebih kecil dibanding pengawalnya yang kek babon itu. Tapi tetep kesel ga si?! Dan tiba-tiba Mika permasalahin dia abis muji teteknya Hanni? Salahnya dimana?!!

Support Women gitu lho maksudnya. Harus saling memuji dan mendukung.

Emang teteknya bagus kok, kenapa juga dipermasalahin? hubungannya sama Mika pun apa? kenapa jadi dia sewot ga jelas?!

"gini deh ya gini." Astra ogah-ogahan natap Mika yang amarahnya sangat jelas terpampang. "gue muji kan itu hak gue, ga ganggu kehidupan lo juga terus ngapain lo ngurusin permasalahan GUE MUJI TETEK ORANG?!"

Cukup.

HOP!

Astra udah abis kesabaran.

Dia masih bisa kalo yang diadepin segala kerandoman + kegoblokan Yuka atau Wina tapi kalo Mika ckckck misal ada golok nih ya udah dilempar mungkin ke kepala Mika. Udah tau kesabaran dirimu setipis paling tipisnya tisu dibagi 1000 masih aja dibikin emosi.

"denger." nunjuk Mika, "gue ga takut sama lo dan temen-temen lo itu sama sekali!" Astra beradu pandang dengan Mika, 'boong gue takut banget nget nget!'

"ya tapi kenapa harus Hanni?!"

"emang kenapa kalo Hanni? emang dia teteknya bagus kok."

Mika nahan amarahnya dan tetep nyoba sabar. Tapi muka tengilnya Astra ini yang bikin makin dongkol. "gue tanya sekali lagi, kenapa harus Hanni?"

Astra mendekat perlahan,
"dan gue jawab sekali lagi.. lo udah tau jawabannya!" Astra bersedekap dada, dirinya mendelik dan mendengus, "mending lo kasih tau dimana Wina sama Yuka daripada debat ga jelas begini." Astra kemudian berbalik dan melangkah pergi.

"kenapa ga liat punya gue aja?"

Astra terdiam, berbalik lagi dengan alis tertaut. "apa?"

"gue juga punya.." Mika mendekat dan tangannya terangkat ke dada, satu kancing terlepas. "gue bahkan bisa ngasih lo cuma-cuma.."

cuma-cuma? ini dia mau nete'in gue?!

Astra spontan membelalak serta sigap menghalangi tangan Mika yang hampir membuka 3 kancing atasnya.  Astra berkedip beberapa kali sebelum mendorong dahi Mika.

"lo apa-apaan buka baju begini?!"
Astra ngeliat belahan dada Mika yang terlihat sangat amat jelas didepan matanya. Kepalanya menggeleng, "jawab!"

"biar lo ngeliat gue."

"menurut lo gue buta?"

Mika mengalungkan tangannya ke leher Astra menyampingkan rambutnya serta menatap Astra sayu eh plus dada yang sengaja ia tonjolkan sedikit.

Astra gimana?

Pada ngerti ekspresi dapet doorprize ga si? yang diem mangap plus matanya melotot gede gitu? nah itu dia begitu.

"ekhmm." Dehem Astra setelah kewarasannya kembali, dia harus menjaga dirinya agar tetap waras. "lo misal keluar begini mancing hawa nafsu para babon lo tau ga.." Astra meneguk ludah lalu ngalihin pandangan 'termasuk gue!'

Connected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang