XVI (Special Chapter )

3K 334 46
                                    

Aluna benar-benar menunjukkan keseriusan ucapannya ke Wina. Dari yang semula selalu mepet, agresif, binal serta seenaknya seketika berubah mengerti attitude. Berkali-kali Aluna nyoba nahan diri buat ga gandeng Wina, entah emang dianya masih bringas atau Winanya yang sengaja godain tipis-tipis juga ga ada yang tau.

Mereka kini berjalan beriringan kembali ke Istana, Awalnya Wina nolak karena takut kalo nanti dilecehin Hanni lagi tapi Aluna ngeyakinin misal Hanni bertingkah dia sendiri yang turun tangan. Bahkan Aluna memberi tanda lagi di pergelangan Wina buat jaga-jaga aja kalo digangguin Hanni.

Wina ga sekali dua kali ngelirik Aluna eh disclaimer Wina mengakui kalo Aluna emang secantik banget ini (kalo ga banyak tingkah). Dirinya ngelirik lagi tapi langsung kepalang malu pas ketahuan Aluna.

"kenapa ga langsung natap aku aja daripada ngelirik gitu?" Aluna nahan senyum ngeliat Wina menggaruk daun telinganya dengan telunjuk. Aluna ngedeket pelan, nyingkirin tangannya lalu ngusap daun telinga Wina yang ada bekas darah. "kok sampe gini?"

Bukannya ngejawab Wina malah domblong, dengan jarak segini Wina bisa liat kecantikan Aluna yang bener bener cantik 'kok bisa gue disukai makhluk secantik ini si..' Dirinya ga ngedip.

"Win?"

"ah i-iya apa?" Alis Aluna tertaut, lebih ngedeket dan ngelus luka di telinga Wina. Wina? cuma bisa neguk ludah doang dia. "t-telingaku kenapa?" makin heran Aluna kenapa Wina tiba-tiba segugup ini.

"diapain Hanni ?"

"hah?"

Aluna ngehela nafas, mencoba lebih sabar lagi. "telingamu berdarah, kamu diapain sama Hanni?? kenapa sampe kaya gini?"

berdarah? Wina nyolek lagi telinganya dan iya emang ada bekas darah, tapi dia ga ngerasain perih atau apa. "tadi aku ngelawan pas hampir digituin.." ngeliat wajah Wina memerah, Aluna tau maksud Wina. "mungkin karena itu."

Aluna ngehela nafas lelah, dielusnya lagi daun telinga itu hingga si pemilik salah tingkah sendiri. Wina terdiam ketika Aluna mulai merengkuh lembut tubuhnya, "..Aluna?" cicit Wina.

Ini Wina bingung mau bales apa ga?! Dia juga tau Aluna sekarang nangis, darimana Wina tau? bahunya basah terus denger isakannya Karina juga. Wina dengan ragu nepuk pelan punggung Karina, ga bermaksud apa ini ya! cuma membantu aja biar orangnya tenang.

Aluna ngelepas pelukannya, bibirnya melengkung ke bawah lalu mengusap pipi dan kedua matanya. Tangannya menangkup wajah Wina sebelum bicara, "kamu kalo digangguin Hanni bilang aku aja ya.. dia suka kamu! aku ga mau kamu suka balik ke dia.." dirinya sesenggukan.

"kamu suka ke aku aja."

Aluna melepas tangkupannya kemudian berjalan mendahului Wina yang masih mematung nyerna apa yang terjadi barusan. Kedua pipinya ia pegang lalu melihat Aluna yang ternyata udah jauh.

"gampangan banget lo Win digituin mleyot." Wina menggeleng, tangannya mengelus dada beberapa kali kemudian sedikit lari nyusul Aluna.

Wina mengabaikan semua pelayan Aluna yang nyoba ngedeketin dia, entahlah itu caper ga jelas. Walaupun dia make kalung yang diberi Lian tapi tetep aja mereka masih pada ganjen.

Begitu berhasil kabur, Wina nyari keberadaan Aluna yang hilang dengan sangat cepat. Kepalanya noleh ke kanan kiri berharap nemu perawakan sang keturunan utama Aphrodite itu. Tapi bukannya ketemu Aluna, Wina malah ketemu Hanni yang tengah menikmati makanannya bersama beberapa putri lainnya Wina yakin mereka-mereka itu kastanya setara.

Tapi kok disana ada Melati? Wina nepuk dahinya lupa kalo sekarang ini dia ada ditempatnya Melati.

Wina ga mau nyari mati deket-deket Hanni, nah sialnya ternyata disana ada Aluna juga dan ngode ngelambai'in tangan nyuruh Wina kesana. Mau kabur lagi? ga bisa, ya atensi mereka langsung ke Wina semua jadi dia ga bakal bisa kabur.

Connected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang