Claire Edrea, banyak yang memanggilnya Claire, wanita 24 tahun yang baru saja pindah bagian menjadi sekertaris dari CEO muda yang baru saja menggantikan sang Ayah.
Memiliki paras yang cantik dengan tubuh yang di idamkan banyak wanita membuat Claire menjadi pusat perhatian pria di kantornya, banyak pria yang mendekatinya namun baru saja Claire putus dari mantan kekasihnya membuat Claire masih menutup hatinya.
Hari ini sudah satu minggu Claire menjadi sekertaris baru Darel Ganendra, anak dari Ramon Ganendra yang sebelumnya menjabat.
Claire merasa risih dengan atasan barunya itu, tatapan yang diberikannya seolah menelanjangi Claire meskipun wajahnya tampan bahkan sangat tampan bagi siapapun yang melihatnya pasti akan terkesima dengan ketampanan dan aura kewibawaan yang terpancar darinya.
Seandainya saja pria itu belum berkeluarga mungkin Claire bisa saja luluh dengan atasannya itu.
"Claire.." tegur Darel di tengah lamunannya membuatnya sedikit terkejut.
Darel tiba-tiba saja ada dibelakang kursinya dan memegang bahu Claire.
"Ah iya Pak? Maaf.. ada apa?" Tanya Claire menengadah menatap Darel.
"Sepertinya kamu salah memasukan data, coba buka data yang sebelumnya," titah Darel dengan tetap merangkul bahu Claire dan menunjuk layar komputer.
"Baik Pak.." jawab Claire dengan canggung dan langsung membuka data tersebut.
"Nah.. kamu coba email saya data sebelumnya. Print juga data yang minggu lalu antar ke meja saya," titah Darel.
Claire mengangguk mengerti. "Iya pak.."
"Cepat ya!" Ujar Darel sembari mengelus leher Claire membuatnya meremang.
Claire masih mematung, sementara Darel masuk ke dalam ruangannya kembali.
Darel duduk di kursi kerja dan menyenderkan punggungnya, jemarinya memijat pelan kepala yang terasa pusing.
"Sial..! Kenapa wanita itu terus menganggu pikiran dan merangsangku! Wake up Darel! You have a wife and daughter at home!" Peringat Darel pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak CEO Beristri (21+) END
RomanceWarning 21+ Ending Claire Edrea, sekertaris baru seorang Darel Ganendra yang membuat pria dingin itu bertekuk lutut dengan kecantikannya dan jangan lupa tubuhnya yang sexy. Darel terus menggoda Claire hingga Darel bisa mendapatkan keperawanannya dan...